Raja Tekel Serie A : Marten De Roon

Raja Tekel Serie A : Marten De Roon

134
0
SHARE
Perkenalkan Raja Tekel Serie A Marten De Roon
Pilar Baru Atalanta

Pemain Atalanta Marten De Roon Sukses Jadi Raja Tekel Serie A Saat Ini Dengan 58 Tekel

Rebutbola – Penampilan Atalanta di musim ini masih terbilang stabil dimana mereka masih berada di posisi 12 klasemen Serie A musim ini namun ada satu yang menonjol diantara prestasi Atalanta yaitu kini salah satu bintang Atalanta diklaim menjadi pemimpin sementara pengkoleksi tekel terbanyak di Serie A Musim ini.

Dia adalah Marten De Roon, pemain berusia 24 tahun ini namanya memang belum terdengar luas bagi sebagian pecinta sepakbola. Wajar saja karena musim ini adalah musim pertamanya di Serie A, De Roon hijrah ke Atalanta setelah Atalanta menembusnya dengan harga 1,3 juta Euro dan dirinya mendapat kontrak hingga 2019 mendatang.

Pemain asal belanda itu cukup menyita perhatian para fans bukan karena soal gol atau assistnya melainkan dalam menjaga kedalaman dan pertahanan tim.

Perkenalkan Raja Tekel Serie A Marten De Roon
Aksi De Roon

De Roon yang berposisi sebagai gelandang bertahan memang difungsikan untuk memotong aliran bola yang dilancarkan sang lawan. Pemilik satu gol dan satu assist di musim ini telah melancarkan tekel sebanyak 58 kali kepada para lawannya.

Ketika di pertandingan terakhir kala melawan Inter Milan yang berakhir dengan hasil imbang 1-1, De Roon sukses menjadi pemain yang paling banyak melakukan tekel di pertandingan kali itu dengan jumlah 6 kali sementara Marcelo Brozovic dari kubu Inter berada dibawahnya dengan mencatat 5 tekel.

Mantan talenta Heerenveen itu diyakini akan semakin matang di Serie A dan akan menjadi rebutan para raksasa Italia.

Rebutbola.com