Sassuolo Masih Perawan di Kandang

Sassuolo Masih Perawan di Kandang

69
0
SHARE
Sassuolo Masih Perawan di Kandang
Para Pemain Sassuolo

Napoli dan Sasuolo Masih Belum Bisa Terkalahkan Di Kandang Mereka

Rebutbola – Penampilan Sassuolo di musim ini jauh lebih baik disbanding musim lalu meski kehilangan bintang mereka Simone Zaza namun ternyata membuat klub ini menjadi semakin kuat buktinya sejauh ini mereka berhasil mencapai posisi tujuh di klasemen sementara Serie A sementara di musim lalu mereka hanya bisa menempati posisi dua belas di klasemen akhir Serie A.

Sassuolo Masih Perawan di Kandang
Wonderkid Sassuolo

faktor gemilangnya Sassuolo di musim ini tak terlepas dari beberapa pemain muda mereka yang cukup potensial dimana ada nama Domenico Berardi dan gelandang anyar mereka Lorenzo Pellegrini dan kolektifitas permainan mereka yang sanggup mengalahkan klub seperti Inter Milan dan Juventus di musim ini.

Bahkan prestasi mereka bukan sampai disitu saja, mereka bersama Napoli menjadi klub yang belum terkalahkan di kandang. Sassuolo mencatatkan 4 kali kemenangan di kandang dan lima kali hasil imbang dari total 20 laga yang sudah mereka jalani di musim ini.

Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah menjalani partai tunda Serie A ketika melawan Torino, mereka sukses menahan imbang Torino dengan skor 1-1. Bukan hanya Atalanta, Napoli juga menjadi pendamping Sassuolo sebagai klub yang belum pernah terkalahkan di kandang.

Berbeda dengan Sassuolo Napoli kini menjadi pemuncak sementara Serie A dan di akhir pekan nanti Sampdoria yang akan menjadi lawannya berhasrat untuk mengalahkan Napoli guna memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

Rebutbola.com