Andreas Pereira Ingin Tampil di Olimpiade Brazil

Andreas Pereira Ingin Tampil di Olimpiade Brazil

88
0
SHARE
Andreas Pereira Ingin Tampil di Olimpiade Bersama Brazil
Mimpi Andreas Pereira di Brazil

Pereira Ingin Dapat Jam Terbang Bermain yang Lebih demi tampil di Olimpiade

Rebutbola – Salah satu punggawa Manchester United mengungkapkan keinginannya hengkang dari Theatre Of Dreams pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Dialah gelandang muda asal Brazil Andreas Pereira yang mengungkapkan keinginannya tersebut. Pemain berusia 20 tahun itu sudah tak kerasan di Old Trafford dan mengaku frustasi karena jarang mendapatkan kepercayaan dari Louis Van Gaal untuk mencicipi kerasnya atmosfer Liga Inggris.

Dirinya hanya mendapat kesempatan sebanyak empat kali diturunkan dalam pertandingan selama musim ini, Padahal Pereira sudah menembus tim utama dan melakukan debut seniornya pada Agustus 2014 namun Van Gaal masih saja mencadangkannya.

Pereira yang ditemui oleh para awak media pun mencurahkan isi hatinya, dirinya berkata bahwa diluar sana masih banyak yang ingin memakai jasanya.

Andreas Pereira Ingin Tampil di Olimpiade Bersama Brazil
Akrabnya Pereira dan Van Gaal

Ketika ditanya soal hubungannya dengan Van Gaal sang pemain menampik ada masalah yang serius diantara keduanya tetapi dirinya hilang kesabaran karena jarang mendapat kesempatan dan Pereira sudah menghubungi agennya untuk menentukan langkah selanjutnya.

Pereira pun mengungkapkan alasan utamanya ingin keluar dari United, dirinya mengincar satu tempat di skuat Brazil yang akan berlaga di Olimpiade 2016.

Pereira pun berharap United mengizinkannya keluar dari klub, minimal dirinya bisa dipinjamkan ke klub lain agar mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak.

Rebutbola.com