Andre Villas-Boas: Pelatih Terbaik Pun Tetap Akan Dipecat

Andre Villas-Boas: Pelatih Terbaik Pun Tetap Akan Dipecat

84
0
SHARE
Andre Villas-Boas
Andre Villas-Boas

Eks Manajer Chelsea Komentari Roman Abramovich

Rebutbola – Menurut pandangan Andre Villas-Boas, pemecatan Chelsea kepada Jose Mourinho ialah “cukup luar biasa”. Ia juga mengatakan bahwa pemilik klub tersebut, Roman Abramovich, “pada dasarnya telah memecat semua pelatih yang pernah ia miliki”.

Mourinho telah membimbing Chelsea kepada gelar Liga Premier musim lalu namun ia meninggalkan Stamford Bridge bulan lalu akibat apa yang telah direktur teknis klub tersebut, Michael Emenalo, deskripsikan sebagai “perpisahan yang gamblang” dengan para pemainnya. Guus Hiddink kemudian diletakkan dalam bagian kontrol untuk sementara.

Villas-Boas telah bekerja dengan Mourinho di Chelsea dalam awal-awal karirnya dan kembali untuk sebuah perjanjian yang tidak berujung kesuksesan sebagai manajer di tahun 2011. Eks pelatih Tottenham tersebut kini bertanggung jawab untuk Zenit St Petersburg namun akan meninggalkan klub Rusia tersebut di akhir musim ini ketika Chelsea akan mencari seorang pengganti permanen untuk Mourinho.

Villas-Boas menjelaskan: “Cukup luar biasa untuk melihat bahwa pemecatan itu dilakukan kepada semua orang. Bahkan itu dilakukan kepada pelatih tersayang mereka sendiri, pelatih mereka yang paling mensukseskan. jadi, pada akhirnya, kami tidak melihat apapun yang berbeda. Roman pada dasarnya telah memecat semua pelatih yang pernah ia miliki. Semua tidak ada yang berbeda. Dan hal seperti itu akan terjadi juga untuk para pelatih yang terbaik.

Jose Mourinho
Jose Mourinho

“Kriteria yang sama yang telah ia aplikasikan kepada saya, untuk Rafa Benitez, untuk semua pelatih, Ancelotti, ya telah di aplikasikan kepada Jose juga.”

Rebutbola.com