Ashley Williams: “Kami Harus Meng-google Manajer Baru Kami”

Ashley Williams: “Kami Harus Meng-google Manajer Baru Kami”

79
0
SHARE
ashley williams
ashley williams

Williams Akui Tak Tahu Siapa Manajer Barunya

RebutbolaAshley Williams berkata skuat Swansea kini sudah memberi kabar kepada manajer baru mereka, Francesco Guidolin, setelah meng-google pria berkewarganegaraan Italia tersebut lewat internet.

Guidolin Senin kemarin menyaksikan Swansea bergeser naik dari zona degradasi Liga Premier pasalnya mereka sukses membantai Watford dengan skor total 1-0 dengan gol pertama Williams selama hampir dua tahun lamanya untuk mengamankan kemenangan ketiga mereka dari 18 laga.

Mantan pelatih Udinese itu yang mengambil alih posisi dari manajer interim, Alan Curtis, akan mulai memegang kontrol untuk kunjungan mereka Minggu nanti ke Everton – namun Williams bersikeras bahwa pemainnya tidak terusik sama sekali oleh siapapun yang sedang memegang kontrol.

Williams menyatakan: “Saya tahu segalanya mengenai dirinya sekarang karena sudah meng-google dia Minggu kemarin. Saya yakin semua orang pasti melakukan yang saya dan kawan-kawan saya lakukan. Kami tahu latar belakangnya namun itu tidak terlalu penting untuk kami pikirkan.

fransesco guidolin
fransesco guidolin

“Kami diberitahu: ‘Ia adalah manajermu’. Kau harus mendengarkan segala yang ia ucapkan, berikan yang terbaik yang bisa kau berikan dan lakukan yang terbaik sebisamu. Kau harus membantunya menyesuaikan diri secepat mungkin. Ya pokoknya kami cukup senang kami sudah memenangkan Curt dan pemain-pemain lainnya.”

Williams berkata para rekan-rekannya sudah menyadari keberadaan Guidolin di Liberty Stadium semenjak penerbangan pria berusia 60 tahun tersebut dari Italia Senin kemarin.

Rebutbola.com