Barca Putuskan Nasib Dua Bek Mereka

Barca Putuskan Nasib Dua Bek Mereka

98
0
SHARE
Barca Putuskan Nasib Dua Bek Mereka
Robert Fernnadez

Nasib Bartra Di Barca Aman

RebutbolaBarcelona telah mengkonfirmasi tentang nasib bek asal Spanyol milik mereka, Marc Bartra. Meskipun sang pemain tidak bisa menembus ke Barcelona XI. Pihak direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez telah memagari sang pemain dari pihak klub yang menginginkan jasa sang pemain.

Sang direktur menegaskan bahwa pemainya tersebut tidak akan di jual ke klub manapun. Pemain berusia 25 tahun tersebut memang terlihat kesulitan mendapatkan jatah bermain pada musim ini. Pemain tersebut hanya terlihat bermain selama 341 menit di La Liga sejauh musim 2014-2015 sejauh ini.

Barca Putuskan Nasib Dua Bek Mereka
Marc Bartra

Namun demikian sang direktur menegaskan Barca tidak akan membiarkan pemain internasional Spanyol tersebut pergi kemanapun di bursa Januari ini.

“Kami tidak akan membiarkan dia pergi, kami cukup yakin dengan hal itu” katanya kepada Movistar.

Sementara itu, berbeda dengan nasib Bartra, Fernandez mengatakan ia tidak akan menghentikan keinginan Douglas yang ingin meninggalkan klub dan mencari lebih banyak waktu untuk bermain.

Full-Back berusia 25 tahun tersebut tercatat baru melakoni laga bersama Barcelona sebayak tiga kali di ajang La Liga sejak kepindahannya dari Sao Paulo pada 2014 dengan mahar sebesar € 4 juta.

“Kami akan lihat apakah sesuatu yang bermanfaat datang untuk pemain tersebut dan juga untuk klub,” kata Fernandez.

“Kami menginginkan dia untuk dapat bermain lebih.” Tutup sang direktur olahraga tersebut.

Rebutbola.com