Barca Temukan Pemain Untuk Lapisi MSN

Barca Temukan Pemain Untuk Lapisi MSN

78
0
SHARE
Barcelona Temukan Pemain Untuk Lapisi MSN

Barca Saingi Inter Milan Dapatkan Penyerang Boca Junior

Rebutbola – Hukuman atas dilarangnya Barca melakukan aktifitas Transfer telah resmi dicabut pada Januari ini, Setelah hukuman larangan terlibat dalam bursa transfer selesai, Barcelona mulai sibuk berburu pemain di bulan Januari ini. Pelatih Luis Enrique ingin merekrut pemain depan baru.

Barcelona Temukan Pemain Untuk Lapisi MSN
Jonathan Calerri

Melihat pentingnya Trio MSN dalam Skuad Barcelona, membuat Enrique merasa butuh penyerang baru untuk menjadi pelapis dari trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar). Padatnya jadwal Barcelona membuat Enrique merasa tidak bisa selalu bergantung pada trio MSN.

Beberapa pemain yang kabarnya masuk radar Barca antara lain Nolito (Celta Vigo) dan Denis Suarez (Villarreal). Namun karena waktu yang semakin mepet, Blaugrana menyiapkan nama baru sebagai alternatif.

Buruan terbaru Barcelona menurut El Grafico adalah penyerang berbakat Argentina Jonathan Calleri dari Boca Juniors. Barca siap bersaing dengan beberapa klub lain yang juga meminati Calleri.

Pemain 22 tahun itu sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan klub asal Serie A Inter Milan. Selain Inter, dua klub Brasil, Sao Paulo dan Atletico Mineiro, juga mengincar Calleri.

Dalam beberapa pekan terakhir, La Beneamata telah dihubungkan dengan penyerang muda yang bermain di Argentina bersama Boca Juniors, Jonathan Calleri, dan usaha keras Inter dalam memburunya pun kian menjadi kenyataan. Calleri akan didatangkan ke Guesseppe Meazza dengan kisaran harga mendekati 14 juta euro.

Rebutbola.com