Baru Latih Persib, Dejan Comot 3 Pemain Muda Persipasi

Baru Latih Persib, Dejan Comot 3 Pemain Muda Persipasi

71
0
SHARE
Baru Latih Persib, Dejan Comot 3 Pemain Muda Persipasi
Dejan Antonic

Dejan Manfaatkan Pemain Pemain Muda

RebutbolaPersib yang ditinggal pemain pemain bintangnya membuat pelatih baru mereka, Antonic mulai memantau bibit muda tim Bandung tersebut. Dirinya mengatakan bahwa siap mematangkan sejumlah pemain pemain muda yang ada di tim tersebut.

“Musim ini dan musim lalu sangat berbeda, musim ini banyak pemain muda ,” ujar Dejan Antonic.

“Hal ini bukan menjadi masalah, kami harus mematangkan sejumlah pemain muda untuk dibina dan dipakai untuk tim,” sambungnya.

Seperti yang dikathui, Dejan Antonic memiliki rekor yang sangat bagus ketika diberikan kepercayaan untuk mematangkan sejumlah pemain pemain muda. Klub yang juga pernah dibelanya yang penuh pemain muda selalu sukses di binanya, sebut saja nama nama seperti Fariz Bagus Dhinata, Rahmad Hidayat, Saddam Hi Tenang, Kim Kurniawan dan sebagainya.

Baru Latih Persib, Dejan Comot 3 Pemain Muda Persipasi
Rahmad Hidayat

Hal ini memang selayaknya dilakukan oleh Dejan, pasalnya pemain vital dari Maung Bandung seperti Firman Utiina dan juga M Ridwan telah meninggalkan tim. Otomatis dengan kepala dingin sang pelatih yang sudah malang melintang di Indonesia tersebut memboyong tiga pemain dari Persipasi. Setodaknya ada tiga pemain yang diboyongnya yaotu Kim Jefri Kurniawan, David Laly dan juga Rahmad Hidayat.

Salah satu pemain yang ikut dibawa Dejan yaitu Rahmad, sang pemain mengatakan bahwa dirinya bergabung ke Bandung karena sang pelatih.

“Yang pasti saya merasa senang sekali dan tentunya bangga,” tutur eks penggawa Pro Duta FC ini.

Rebutbola.com