Bayu Pradana Absen di Laga Final

Bayu Pradana Absen di Laga Final

78
0
SHARE
Bayu Pradana Absen di Laga Final
Bayu Pradana

Mitra Kukar Tanpa Bayu Pradana di Final

RebutbolaMitra Kukar dipastikan bakal tampil tanpa Bayu Pradana pada laga puncak Piala Jenderal Sudirman. Gelandang tangguh Naga Mekes ini bakal absen karena tidak kartu yang ia terima pada partai sebelumnya tak bisa diputihkan.

“Pemutihan kartu tidak berlaku,” ujar CEO Mahaka Sports and Entertainment, promotor gelaran ini, Hasani Abdulgani.

“Pemutihan hanya berlaku pada dua kartu kuning dari dua pertandingan berbeda,” sambungnya.

Sebelumnya, Bayu Pradana menerima dua kartu kuning pada laga leg kedua Semifinal Piala Jenderal Sudirman, kontra Arema Cronus, Mingguu (17/01) lalu. Gelandang berusia 24 tahun ini menerima kartu kuning keduanya dalam laga tersebut pada menit 72. Akibatnya, ia harus meninggalkan lapangan dan masuk ruang ganti lebih cepat.

Pemain Mitra Kukar Ini Selalu Tambah Jam Latihan
Mitra Kukar

Diusirnya Bayu ini membuat Mitra Kukar bermain dengan sembilan orang. Sebelumnya, pada menit 27, mereka kehilangan Abdul Gamal, yang diganjar kartu merah bersama gelandang Arema Cronus, Toni Mossi.

Sementara, walau hanya bermain sembilan orang, Mitra Kukar sukses melaju ke  partai puncak Piala Jenderal Sudirman. Pada leg kedua, yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (17/01), mereka menang 3-2 dari Arema Cronus pada adu penalti. Adu penalti ini dilakukan menyusul hasil agregat 3-3 pada waktu normal.

Dengan kemenangan ini, Mitra Kukar melaju ke Final Piala Jenderal Sudirman. Mereka bakal bertemu Semen Padang pada laga yang bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (24/01) ini.

Rebutbola.com