Gerrard: Klopp Butuh Waktu di Liverpool

Gerrard: Klopp Butuh Waktu di Liverpool

106
0
SHARE
Gerrard: Klopp Butuh Waktu di Liverpool
Jurgen Klopp, manajer Liverpool

Gerrard Sebut Liverpool Harus Berikan Waktu Lebih Kepada Jurgen Klopp

Rebutbola – Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard berpendapat bahwa penting bagi Jurgen Klopp untuk diberikan waktu agar dapat membangun timnya sendiri di Liverpool.

Manajer berkebangsaan Jerman telah menukangi The Reds sejak Oktober tetapi gagal tampil konsisten meningkatkan performa klub.

Sejak tiba di Liga Premier, Klopp meraih 19 dari 42 poin, dengan klub duduk di posisi kesembilan dalam tabel liga.

Gerrard: Klopp Butuh Waktu di Liverpool
Gerrard dan Klopp pada sesi latihan Liverpool

Menang melawan Chelsea dan Manchester City, serta imbang3-3 melawan Arsenal memberikan rasa sukacita bagi pendukung Liverpool. Namun sayangnya Si Merah harus kalah dari Crystal Palace, Newcastle United dan terakhir melawan sang rival, Manchester United.

Tapi Gerrard, yang telah menghabiskan sesi latihan bersama mantan klubnya selama beberapa bulan terakhir percaya Klopp perlu diberikan waktu untuk membangun skuadnya sendiri di Liverpool.

Mantan pemain internasional Inggris, yang kini bermain di MLS dengan Los Angeles Galaxy mengatakan kepada wartawan media di MLS bahwa terlalu dini untuk memberikan penilaian pada pelatih asal Jerman tersebut.

“Saya pikir kami perlu memberikan Klopp beberapa bursa transfer dan lebih banyak waktu dan mungkin pramusim penuh dengan tim untuk membiasakan diri satu sama lain, sehingga ia  mendapatkan apa yang ia butuhkan dan dapat mengembangkan taktik di sana,” katanya.

“Saya pikir butuh kesabaran untuk Liverpool, tapi saya sangat yakin bahwa Jurgen Klopp bisa meningkatkan banyak hal dan membawa kesuksesan untuk klub karena dia seorang manajer yang fantastis.”

rebutbola.com