Hadapi Tim Segunda B, Emery Beri Rasa Hormat

Hadapi Tim Segunda B, Emery Beri Rasa Hormat

106
0
SHARE
Madrid Egois, Gantungkan Nasib Emery
Unai Emery

Emery : Mereka Menyingkirkan, Oviedo Dan Dua Tim Dari Divisi Primera

Rebutbola – Menghadapi Mirandes pada ajang Copa del Rey di leg pertama perempat final, sang Manajer, Unai Emery, menegaskan bahwa Sevilla akan tetap menghormati lawannya tersebut yang telah terdegradasi ke segunda B setelah terdegradasi dari Divisi Primera.

Mirandes menumbangkan Malaga dan Deportivo La Coruna, serta Real Oviedo, untuk dapat mencapai perempat final Copa del Rey, di perempat final Mirandes di jadwalkan akan bertemu Sevilla, mengomentari pertemuan tersebut manajer Sevilla berbicara pada Pers.

“Hal pertama adalah rasa hormat tentang bagaimana tim tersebut bisa sampai sejauh ini di kejuaraan Copa del Rey.” Ujar sang manajer kepada AS.

“Mereka sudah menyingkirkan Oviedo dan dua tim dari La Liga, menang dua kali dan mengalahkan Deportivo 3-0 di Riazor”

Hadapi Tim Segunda B, Emery Beri Rasa Hormat
Unai Emery

Sevilla diatas kertas lebih diunggulkan dengan pengalaman bermain di La Liga dengan catatanbelum pernah kalah di tujuh pertandingan beruntun mereka di La Liga dan Copa del rey. Sedangkan lawan mereka tim dari Segunda B.

“kami memiliki kesempatan yang baik namun kami harus bermain dengan benar agar dapat membuat kesulitan untuk Mirandes.”

“Carlos Terrazas pernah melatih saya selama 15 hari di Burgos . dia seorang pelatih yang membawa banyak untuk tim, pengalaman, dan itu tidak akan mudah.

“Ada 180 menit dan tidak ada yang bisa dikesampingkan. Tujuan utamanya adalah untuk menang dan mendapatkan clean sheet, yang akan memberi kita jaminan untuk kembali bermain di ajang ini. “ tutup sang pelatih

Rebutbola.com