Hasil Diagnosa Cidera Gareth Bale

Hasil Diagnosa Cidera Gareth Bale

111
0
SHARE
Gareth Bale
Gareth Bale

Gareth Bale Alami Cidera Betis Di Kemenangannya Atas Sporting Gijon

Rebutbola – Bomber Real Madrid yakni Gareth Bale telah merusak otot betisnya di laga kandang yang berujung kemenangan untuk timnya dalam La Liga Minggu kemarin saat menghadapi Sporting Bijon. Itulah yang berhasil dikuak dari hasil tes yang sudah dilakukan.

Bale, yang sudah mencetak skor pembuka di menit ke 7 untuk membawa Real ke skor 1-0 di Bernabeu, tak lama langsung menjadi pincang dan keluar lapangan sebelum akhir pertengahan waktu pertama dimana timnya berhasil memimpin skor yakni 5-0. Real Madrid kemudian gagal untuk kembali mencetak di pertengahan waktu yang kedua namun tetap kehilangan posisi nyamannya akibat skor satu-satunya dari sang musuh yang membuat hasil akhir menjadi 5-1.

Hasil diagnosa pemain tersebut diungkapkan dalam sebuah pernyataan di website resmi Real, yang bertuliskan:: “Setelah semua test yang dilakukan hari ini kepada sang pemain, Gareth Bale, di Sanitas La Moraleja University Hospital, ia telah di diagnosa dengan cidera otot soleus di kaki kanannya.”

Klub tersebut tidak menyatakan berapa lama sang pemain internasional Wales itu diperkirakan akan out namun beberapa media Spanyol menduga bahwa ia akan out selama sekitar tiga mingguan dan mengincar untuk kembali di laga keenambelas terakhir di Liga Champions yang merupakan leg pertama melawan Roma 17 Februari mendatang.

Gareth Bale
Gareth Bale

Bale telah dikesampingkan dari lapangan dua kali dalam musim ini akibat masalah di betisnya namun telah berada dalam kondisi yang baik dalam beberapa minggu belakangan terutama dengan gol ke-13 nya yang ia ciptakan saat melawan Gijon di liga musim ini.

Rebutbola.com