Kembali Dari Cedera, Klopp Puji Daya Juang Jon Flanagan

Kembali Dari Cedera, Klopp Puji Daya Juang Jon Flanagan

99
0
SHARE
Kembali Dari Cedera, Klopp Puji Daya Juang Jon Flanagan
Flanagan masuk menggantikan Randall saat melawan Exeter City di ajang Piala FA

Klopp Ungkapkan Perasaan Emosionalnya Atas Kembalinya Jon Flanagan dari Cedera

RebutbolaJon Flanagan tidak muncul dalam pertandingan kompetitif bersama Liverpool sejak Mei 2014, dan Jurgen Klopp mengungkapkan perasaan emosionalnya karena pemain tersebut telah kembali dan memuji karakter bek tersebut.

Flanagan menerima tepuk tangan meriah dari pendukung setia Liverpool saat ia membuat penampilan kompetitif pertamanya untuk tim senior sejak hari terakhirnya di musim 2013-14 saat melawan Newcastle United.

Kembali Dari Cedera, Klopp Puji Daya Juang Jon Flanagan
Klopp dan Flanagan

Pemain berusia 23 tahun tersebut  datang sebagai pemain pengganti dengan menggantikan Connor Randall di menit ke-51 saat kemenanganan 3-0 atas Exeter City pada ulangan putaran ketiga Piala FA, Rabu (20/1).

Klopp tersentuh oleh kembalinya Flanagan dan memuji karakter bek atas semangatnya untuk mendapatkan kembali kebugaran.

“Ketika Flanno [Flanagan] datang itu adalah momen besar setelah lama ini. Jujur saya tidak melihat dia terlalu sering di sesi latihan hingga sekarang karena kami perlu benar-benar berhati-hati dengan kepulihannya dan itu tidak boleh terlalu intensif. Selalu ada pelatihan, istirahat, pemulihan,” ungkap pelatih asal Jerman tersebut.

“Dia memiliki beberapa menit di U-21. Hingga kemudian Connor Randall punya masalah otot kecil sehingga kami memiliki kesempatan untuk membawa Flanno dan itu adalah momen emosional yang nyata.”

“Saya pikir tidak ada yang lebih layak mendapatkan momen ini daripada dia. Ini waktu yang lama, waktu yang cukup lama untuk dapat dipercaya. Karena sejak saya sudah di sini, dia sedang mengalami cedera namun tidak pernah menunjukkan mood yang buruk,” tambah Klopp. “Itu luar biasa. Dia anak yang benar-benar kuat.”

rebutbola.com