Lewandowski Pergi, Muller Bertahan

Lewandowski Pergi, Muller Bertahan

92
0
SHARE
Lewandowski Pergi, Muller Bertahan
Franz Beckenbauer

Presiden Bayern Sebut Madrid Akan Jadi Klub Yang Mungkin Untuk Lewandowski

Rebutbola – Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, musim ini memang sedang mendapat banyak perhatian dari seluruh klub di Eropa, dan sang presiden kehormatan Munchen, Franz Beckenbauer, nampaknya menaruh minat kepada raksasa spanyol, Real Madrid.

Lewandowski, yang bergabung dengan Bayern dari Borussia Dortmund pada tahun 2014 silam, dengan status bebas transfer, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di benua eropa.

Data menunjukan rata-rata sang penyerang bisa mencetak 1,5 gol setiap laga yang dia mainkan bersama Bayern selama musim ini, hal tersebut sukses membuat dirinya menjadi perhatian dari klub lain.

Robert Lewandowski
Robert Lewandowski

Di tengah spekulasi yang beredar bahwa eks penyerang Dortmund lebih tertarik melanjutkan karirnya di Liga Premier Inggris, Beckenbauer nampaknya telah membuka spekulasi tentang kepindahannya ke klub La Liga yang sekarang di bawahi oleh Zinedine Zidane.

“Robert Lewandowski telah disebutkan sebagai calon yang paling mungkin bagi Real Madrid,” kata Beckenbauer kepada DPA.

Namun Sang Presiden juga menegaskan masa depan Penyerang mereka Thomas Muller, yang bersikeras untuk tetap dengan juara bertahan Bundesliga tersebut.

“Muller telah meyakinkan bahwa dirinya ingin terus di Bayern, yang akan membuat para fans menginginkan dia bahkan lebih,” katanya.

Saat ini The Bavarian memang sedang dalam Jalur memanangkan gelar Bundesliga untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, dengan jarak delapan poin atas penantang terdekatnya Borussia Dortmund di papan klasemen sementara.

Rebutbola.com