Manuel Pellegrini Pikirkan Tawaran Dari Chile

Manuel Pellegrini Pikirkan Tawaran Dari Chile

80
0
SHARE
Manuel Pellegrini
Manuel Pellegrini

Bos Manchester City Belum Bisa Pastikan Untuk Menangani Tim Amerika Latin

Rebutbola – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku tak pernah memiliki rencana untuk menangani timnas Chile, meski ia memiliki kesempatan besar setelah Jorge Sampaoli sepakat untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih kepala La Roja.

Sang pelatih juga menjadi kandidat terkuat sebagai pengganti pelatih kelahiran Argentina yaitu Sampaoli, sebagaimana ia merupakan salah satu pelatih terbaik yang dimiliki oleh Chile. Pasalnya bos dari skuat Manchester City itu tetap ingin berkarir sebagai otak dari sebuah klub.

Sampaoli, yang sukses mengantar Chile menjadi juara Copa America 2015, sebenarnya sudah membicarakan masalah kontraknya dengan pihak Chile dalam berapa minggu terakhir hingga pada akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk melepaskan kontraknya.

jorge sampaoli
jorge sampaoli

“Saya berharap tetap bersama tim kompetitif di Eropa. Saya tak memikirkan tentang kembali ke Chile, paling tidak saya memikirkan selama tiga atau empat tahun ke depan,” kata pelatih kelahiran asli Chile, Manuel Pellegrini, yang dilansir di ESPN.

“Jika ini adalah kejuaran yang penting seperti, Piala Dunia yang di adakan di Rusia Tahun 2018 nanti, tentu saja saya akan memikirkannya dan mempertimbangkannya. Untuk sampai saat ini, saya masih ingin memiliki sebuah kekeluargaan bersama klub di mana saya bisa bertarung setiap pertandingannya maupun setiap pekannya”. Ujar pelatih beranak tiga itu.

Rebutbola.com