Messi Masih Jadi Yang Terbaik Meski Main Di Liga Premier

Messi Masih Jadi Yang Terbaik Meski Main Di Liga Premier

84
0
SHARE
Messi Masih Jadi Yang Terbaik Meski Main Di Liga Premier
La Pulga

Bojan Percaya Messi Tidak Akan Kesulitan Hadapi Liga Premier

Rebutbola – Sukses di La Liga, banyak yang menyatakan bahwa penyerang asal Argentina, Lionel Messi tidak akan sukses menjalani karir di Liga Premier. Dengan permainan keras, suhu dingin, dan jadwal sangat padat. Namun mantan rekannya Bojan Krkic memastikan pemain terbaik dunia itu sama sekali tak akan kesulitan.

Hingga penghargaan Ballon D’Or yang terakhir kemarin, Lionel Messi sukses memenangkan kontes tersebut sebanyak lima kali. Menjadi pemain yang paling banyak mendapat kanprestasi tersebut. Namun masih banyak yang menganggap dirinya belum teruji. Sebabnya adalah karena seluruh penghargaan dan trofi yang didapat Messi didapat di satu tim, Barcelona.

Messi Masih Jadi Yang Terbaik Meski Main Di Liga Premier
Lionel Messi

Messi berulang kali ditantang untuk main di luar Barca. Banyak yang mempertanyakan apakah bintang asal Argentina itu akan bisa main di Premier League. Kultur sepakbola yang lebih keras, suhu udara yang lebih dingin dibanding Spanyol, dan jadwal yang lebih padat diyakini akan membuat Messi kesulitan.

“Tentu saja (dia bisa),” sergah Bojan Krkic saat ditanya soal mampu atau tidaknya Messi main di Premier League.

“Jika dia datang ke Britannia Stadium, dia juga akan bermain bagus. Messi bisa melakukannya,” lanjut mantan pemain Barcelona itu di Sport.

Guillem Balague, yang adalah pundit Sky Sport sempat menanyakan langsung ke Messi soal tantangan untuk main di Inggris. Messi sendiri menjawab kalau dia akan bisa tampil oke di kondisi lapangan apapun.

“Saya menanyakan Messi soal itu. Dia bilang ‘Orang-orang yang mengatakan saya tidak mampu harus melihat saya bermain di kondisi yang sangat buruk di Rosario (kampung halamannya di Argentina). Saat saya 11 tahun, bermain di lapangan dengan pecahan kaca dan lubang’,” ucap Balague meneruskan apa yang dikatakan Messi.

Rebutbola.com