Neville : Kamu Harus Berikan Performa 100%

Neville : Kamu Harus Berikan Performa 100%

98
0
SHARE
Direktur Olahraga Valencia Sesalkan Kurangnya Kinerja Tim
Gary Neville

Lawan Las Palmas Neville Ingin Pemainnya Bermain Baik Dari Menit Pertama.

Rebutbola – Pelatih Valencia, Gary Neville ingin anak asuhnya memberikan perfurma terbaik mereka selama 90 menit penuh pada leg pertama Copa del Rey melawan Las Palmas. Pria Inggris tersebut menyurh untuk memberikan segalanya setiap menit.

Neville memang belum sekalipun memetik kemenangan di Liga Spanyol hingga saat ini. Neville di tunjuk sebagai pelatih utama Valencia untuk menggantikan pelatih sebelumnya yang mengundurkan diri, Nuno Santos. Dirinya mengakui bagaimana sulitnya bertanding di liga Spanyol .

Neville : Kamu Harus Berikan 100%
Gary Neville

“Saya melihat pertandingan Liga terakhir Las Palmas di Mestalla. Aku sudah di sini selama lima atau enam minggu dan di Inggris saya sudah tahu ini akan menjadi persaingan ketat, ” ujar sang manajer di kutip dari laporan AS.

“Lupakan Real Madrid dan Barcelona . ini adalah salah satu liga yang paling kompetitif. Anda harus mengeluarkan kemampuan anda 100% atau akan akan mendapat hasil yang buruk. Anda harus memberikan segalanya di setiap menit dalam pertandingan.

“Melawan Las Palmas Saya ingin kinerja dari menit pertama ke menit 90, konsentrasi penuh. Itu yang setiap Coach inginkan. Kami selalu mencari untuk itu, tetapi akan lebih mudah jika kita memiliki permainan yang baik dari menit pertama. ” tutup mantan bek Manchester United tersebut.

Pertandingan sebelumnya di Copa del Rey, Valencia sukses menghantam Granada dengan skor 3-0 sebelum memastikan lolos ke fase selanjutnya Copa del Rey.

Rebutbola.com