Pemain Mitra Kukar Ini Selalu Tambah Jam Latihan

Pemain Mitra Kukar Ini Selalu Tambah Jam Latihan

85
0
SHARE
Pemain Mitra Kukar Ini Selalu Tambah Jam Latihan
Dinan Yahdian

Bersama Mitra Kukar Dinan Yahdian Selalu Ingin Berkembang

RebutbolaDinan Yahdian Javier yang saat ini menjadi andalan tim Mitra Kukar nampaknya masih ingin meningkatkan kemampuannya sebagai pemain profesional. Ya, tak hanya mendapatkan porsi latihan dari sang pelatih Dinan terlihat beberapa kali menambah porsi latihannya sendiri.

Seperti yang dilaporkan setelah mendapatkan latihan di Lapangan Kusuma Agro Batu pada  hari Rabu lalu. Dinan tak terlihat meninggalkan lapangan mengikuti rekannya yang lain. Pemain ini masih dilapangan dan meminjam bola kepada Kitman. Ia langsung meletakkan bola di luar garis gawang dan terlihat melatih tendangan shoot on goalnya ke gawang.

Pemain Mitra Kukar Ini Selalu Tambah Jam Latihan
Dinan Yahdian

Ia juga terlihat melatih gerakannya sebagai seorang striker dan juga winger. Menggiring bola dan juga melepaskan tendangan langsung ke gawang adalah latihan yang biasa ia lakukan seusai latihan.
“Ya buat nambah-nambah aja, Mas,” ujar pemain kelahiran Bantul.

“Apalagi, sore kan nggak ada latihan. Jadi ya biar ada tambahan latihan,” sambungnya.

Menanggapi sikap yang dilakukan oleh Dinan, pelatih fisik Mitra Kukar Irwansyah mengacungkan jempol untuk anak asuhnya tersebut. Irwansyah menambahkan bahwa inilah sikap salah satu pemainnya yang mengedepankan profesionalisme. Sikap tersebut menjadi sangat berharga jika terjadi di Indonesia untuk masa depan karirnya di dunia sepak bola.

“Jika ingin mendapatkan kemampuan yang melebihi batas ya pemain harus mengembangkan dirinya sendiri,” tandasnya.

Rebutbola.com