Pochettino: Harry Kane Salah Satu Striker Terbaik di Dunia

Pochettino: Harry Kane Salah Satu Striker Terbaik di Dunia

103
0
SHARE
Pochettino: Harry Kane Salah Satu Striker Terbaik di Dunia
Harry Kane

Mauricio Pochettino Tegaskan Harry Kane Tidak Perlu Striker Lain untuk Membantunya

Rebutbola – Pelatih kepala Tottenham, Mauricio Pochettino menegaskan klubnya tidak perlu merekrut striker lain dan mengatakan Harry Kane cukup baik untuk dapat mencetak golnya sendiri.

Pelatih asal Argentina ini mengatakan jika ia menandatangani striker lain untuk mendukung Kane, striker tersebut harus cocok untuk skuad Tottenham karena dapat mengganggu skud yang saat ini sudah cukup solid

Striker 22 tahun tersebut mencetak 31 gol di semua kompetisi musim lalu dan melesakkan 15 gol dalam 29 penampilan di musim ini.

Pochettino: Harry Kane Salah Satu Striker Terbaik di Dunia
Pochettino dan Harry Kane

Pochettino, yang berbicara setelah timnya menang 2-0 di putaran ketiga Piala FA atas Leicester City, mengatakan: “Kane adalah salah satu striker terbaik di dunia.”

“Jika kami ingin merekrut striker lain, kami perlu membawa orang yang tepat, yang akan berperang untuk kami.”

“Karena jika Anda mengambil keputusan yang salah, mungkin Anda akan mengganggu keseimbangan dalam skuad dan mengubah ruang.”

Untuk itu, Pochettino mengatakan akan ada beberapa calon yang akan ia dekati untuk didatangkan ke White Hart Lane.

“Kami bangga dengan ruang ganti yang kami bangun, dan penampilan mereka dan bagaimana mereka percaya pada bagaimana mereka bermain,” tambahnya. “Permainan seperti ini menunjukkan bahwa kami melakukan dengan cara yang benar dan telah mengambil keputusan yang tepat di masa lalu.”

“Saya bisa memahami bahwa ketika Anda tidak mencetak gol, orang bisa khawatir. Tapi kami memiliki kualitas yang cukup.”

“Kami bisa meningkatkan permainan. Dan jika kami menemukan pemain yang tepat, maka itu hal yang baik. Tapi jika tidak, saya masih sangat senang dengan skuad yang kami miliki saat ini.”

rebutbola.com