Ranieri Konfirmasi Cedera Para Pemain

Ranieri Konfirmasi Cedera Para Pemain

99
0
SHARE
Renieri Konfirmasi Cedera Para Pemain
Jimie Vardi

Menghadapi Stoke Leicester Tidak Akan Diperkuat Beberapa Pemain.

Rebutbola – Menghadapi Stoke City di lanjutan Liga Inggris, The Foxes tidak akan di perkuat gelandang mereka Matty James dikarenakan cedera lutut dan bek mereka Jeffrey Schlupp yang sedang menderita cedera hamstring untuk bentrokan itu. Dan soal pemain andalan mereka Jimie Vardy sang pelatih belum bisa memberi jawaban, main atau tidak.

Sang pelatih, Claudio Ranieri telah sering membahas kebugaran penyerang mereka, Jimie Vardy pada musim ini mengingat pemain internasional Inggris tersebut menjalani sesi latihan lebih sedikit dari anggota Skuad lainya.

Renieri Konfirmasi Cedera Para Pemain
Claudio Ranieri

Namun sang pelatih tidak khawatir tentang kebugaran top skor dan percaya bahwa sang penyerang telah membaik dan semakin baik setiap hari nya.

“saya dapat mengatakan bahwa Jamie tidak sepenuhnya fit sekarang karena dia bermain terlalu banyak pertandingan ketika dia mencetak gol tanpa berlatihkarena dia selalu memiliki sedikit masalah dan tidak mengikuti sesi latihan” ujar mantan pelatih Inter Milan itu.

“Untuk sisa minggu ini dia sudah mulai latihan ringan satu atau dua hari kedepan . Perlahan Anda kehilangan stamina Anda yang normal tapi sekarang dia menjadi lebih baik. Setelah masalah kecil dengan operasi, dia semakin baik.”

“Setiap hari saya melihat dia hanya di lapangan. Itu jauh lebih baik dan dia mulai membuat sesi pelatihan. Dia semakin hari lebih baik setiap hari. Dia beristirahat lama kurang lebih dua bulan. Sekarang ia bisa mulai untuk bermain dan melatih. ” tutup sang manajer.

Rebutbola.com