Ronaldinho Tegaskan Tak Akan Pensiun Dini

Ronaldinho Tegaskan Tak Akan Pensiun Dini

87
0
SHARE
Ronaldinho Tegaskan Tak Akan Pensiun Dini
Ronaldinho

Ronaldinho Masih Ingin Bermain Sepakbola Lebih Lama Lagi

Rebutbola – Setelah kembali bermain untuk Fluminense di Florida Cup, Ronaldinho menegaskan dia ingin terus bermain sepak bola profesional.

Ronaldinho telah mengesampingkan pensiun sebagai pemain sepakbola profesional tapi hanya akan fokus untuk mencari klub baru setelah perayaan Carnaval terkenal Brasil pada bulan Februari.

Pemain Terbaik Dunia dua kali ini telah tanpa klub sejak mengakhiri kontraknya dengan Fluminense pada bulan September, kurang dari tiga bulan setelah bergabung untuk klub Rio de Janeiro.

Ronaldinho Tegaskan Tak Akan Pensiun Dini
Ronaldinho saat masih membela AC Milan

Namun, ia kembali untuk bermain untuk Fluminense pada pertandingan melawan Shakhtar Donetsk dan Internacional di Piala Florida, keduamya sebagai pemain pengganti.

Mantan gelandang serang Paris Saint-Germain, Barcelona dan AC Milan tersebut selalu memiliki reputasi untuk gaya hidupnya yang dinamis, dan prioritasnya adalah untuk menikmati festival yang berlangsung bulan depan sebelum mencari klub baru.

“Saya masih tidak akan [pensiun]. Saya akan bermain sedikit lagi,” kata Ronaldinho kepada SporTV menyusul kekalahan 1-0 Rabu oleh Internacional.

“Sangat menyenangkan karena menerima kasih sayang dari fans, jadi saya sangat senang. Saya akan terus mencoba untuk membalas kasih sayang mereka kepada saya dengan sebaik mungkin.”

“Ada banyak hal yang akan datang pada tahun 2016. Setelah Carnaval kita akan melihat apa yang saya lakukan.”

Klub asal Swiss, Sion diyakini tertarik untuk menarik pemain berusia 35 tahun tersebut kembali ke Eropa.

rebutbola.com