Shelvey Janji Akan Tebus Biaya Transfer Newcastle United

Shelvey Janji Akan Tebus Biaya Transfer Newcastle United

82
0
SHARE
Shelvey Janji Akan Tebus Biaya Transfer Newcastle United
Jonjo Shelvey

Shelvey Ingin Membayar Apa yang Telah Newcastle United Keluarkan untuk Merekrutnya

Rebutbola – Setelah membuat awal yang menjanjikan untuk Newcastle United Jonjo Shelvey berkeinginan untuk membayar biaya transfer nya di Tyneside.

Gelandang Newcastle United, Jonjo Shelvey yakin dia akan membayar biaya transfer nya di St James ‘Park dan membuktikan bahwa dirinya akan sukses di bawah Steve McClaren.

Pemain internasional Inggris tersebut pindah dari Swansea City untuk dengan biaya 12 juta poundsteling minggu lalu dan menikmati debut mengesankannya sebagai pemain Newcastle dengan mengalahkan West Ham 2-1 pada Sabtu (16/1).

Investasi yang cukup besar bagi Newcastle merekrut pemain berusia 23 tahun tersebut dengan biaya yang cukup besar karena mereka berusaha untuk menjauh dari zona degradasi. Tapi Shelvey merasa dia memiliki apa yang diperlukan untuk dapat memberikan yang terbaik kepada klub yang dibelanya.

“[Para fans] bekerja sepanjang jam dalam seminggu untuk membayar tiket mereka untuk menonton pertandingan. Ini adalah kesenangan untuk setiap pemain bahwa mereka ingin datang dan melihat kami,” katanya kepada Newcastle Evening Chronicle menjelang perjalanan akhir pekan ini ke Watford.

“Satu-satunya cara Anda dapat membayar mereka adalah dengan pergi keluar dan melakukannya di lapangan.”

“Saya dari latar belakang kelas pekerja. Saya tinggal di sebuah rumah dewan di seluruh hidup saya. Saya merasa bahwa saya bisa cocok di sini dan bahwa saya bisa menjadi pemain yang tepat untuk klub.”

“Saya benar-benar ingin menunjukkan kepada para pendukung seperti apakah saya.”

Shelvey Janji Akan Tebus Biaya Transfer Newcastle United
Shelvey saat masih membela Liverpool

Shelvey telah secara teratur menunjukkan bakatnya selama membela Liverpool dan Swansea, tapi telah berjuang untuk menunjukkan konsistensi dan pertanyaan telah diajukan terkait mentalitasnya.

rebutbola.com