Smalling: Cameron Brothwick-Jackson Mampu Bertahan Di MU

Smalling: Cameron Brothwick-Jackson Mampu Bertahan Di MU

89
0
SHARE
Smalling: Cameron Brothwick-Jackson Mampu Bertahan Di MU
Smalling: Cameron Brothwick-Jackson Mampu Bertahan Di MU

Smalling Berpendapat Bahwa Rekannya Siap Untuk Berada Di Panggung Besar

Rebutbola – Pemuda berposisi bek asal Manchester United yakni Cameron Borthwich-Jackson telah menyetujui bahwa ia memiliki keberanian untuk menghadapi panggung besar, menurut rekan tim nya, Chris Smalling.

Borthwick-Jackson yang berusia 18 tahun telah tampil hanya sebanyak enam kali untuk tim Louis van Gaal dan karir senior satu-satunya bermulai di Bournemouth serta di piala FA melawan Sheffield United.

Ia memulai pertandingan kemenangannya yang berskor 1-0 atas Liverpool Minggu kemarin di antara para pemain pengganti namun hanya di panggil oleh Van Gaal sebelum waktu pertengahan di Anfield saat Ashley Young mengalami cidera.

Yang meyakinkan Smalling bahwa kolega defensifnya dapat menghadapi sorotan ketenaran adalah penampilan dewasa Borthwick-Jackson di kandang musuh bebuyutan United.

Pemain internasional Inggris tersebut saat berbicara di website klubnya, berkata: “Saya pikir ia menunjukkan bahwa dirinya siap untuk panggung seperti ini. Ia sudah lama disuapi dalam beberapa laga musim ini dan saya pikir ia berani untuk tantangan yang lebih besar.

chris smalling Smalling: Cameron Brothwick-Jackson Mampu Bertahan Di MU
chris smalling

“Untuk mampu berada disini dan tampil seperti dirinya, itu telah menunjukkan ia siap untuk pertandingan macam apapun.”

Cidera-cidera yang dialami pemain United elah membuat klub tersebut kosong dalam sisi defensifnya dan Van Gaal telah berfokus untuk memanfaatkan beberapa pemainnya yang kurang berpengalaman di Old Trafford.

Rebutbola.com