Home BigGrid Timm Klose Resmi Berlabuh Ke Norwich City

Timm Klose Resmi Berlabuh Ke Norwich City

217
0
SHARE
Timm Klose
Timm Klose

Penandatanganan Timm Klose Sudah Usai

Rebutbola – Jendela transfer yang sibuk di Norwich terus berlanjut setelah mereka mereka membuat bek Wolfsburg, Timm Klose, penandatanganan keempat mereka di Januari ini.

Bek tengah asal Swiss itu telah menyetujui perjanjian dengan masa berlaku selama tiga setengah tahun dan beraju pada badan persetujuan untuk biaya yang dirahasiakan.

Matt Jarvis¸ Ivo Pinto, dan Ben Godfrey, kini telah berlabuh ke Carrow Road bulan ini serta sang manajer yakni Alex Neil berlanjut untuk menyokong skuatnya.

“Norwich City berbahagia sekali karena sudah membuat penandatanganan keempat mereka di jendela transfer Januari ini yakni melengkapi perjanjian untuk si defender internasional asal Swiss, Timm Klose, dari Vfl Wolfsburg,” tercantum di pernyataan the Canaries.

Nell, yang juga sedang berada di akhir dari proses kedatangan pemain baru yang kelima, bomber Everton, Steven Naismith, sedang puas karena sudah menambah beberapa dukungan lagi di garis belakang.

“Timm punya banyak pengalaman karena sering bermain di Bundesliga, di Liga Champions, dan untuk negaranya, yang mana itu akan menjadi sebuah aset untuk kami,” ujarnya. “Sebagai seorang pemain, ia punya banyak kemampuan teknis yang baik dan ia pandai aerial. Ia juga mampu bermain antara di bek tengah kanan atau di bek tengah kiri.

“Kami gembira untuk bisa menyelesaikan perjanjian ini dan untuk menggabungkan Timm ke skuat kami.”

Timm Klose
Timm Klose

Bek berusia 27 tahun tersebut kini tidak sabar untuk menjalani karir barunya di Inggris.

Rebutbola.com