Transfer Bale Diyakini Melebihi 100 Juta Euro?

Transfer Bale Diyakini Melebihi 100 Juta Euro?

82
0
SHARE
Transfer Bale Diyakini Melebihi 100 Juta Euro?
Pemain Termahal Dunia

Sebuah Dokumen yang Diduga Berisi Nilai Transfer Bale Beredar ke Media Sosial

RebutbolaUpaya Madrid agar terlepas dari jerat hukuman sanksi FIFA diperkirakan akan semakin berat, pasalnya baru-baru ini sebuah halaman di Football Leak sudah tersebar dokumen yang diyakini sebagai isi perjanjian nilai transfer antara Real Madrid dan Tottenham Hotspurs terkait transfer dari pemain termahal dunia saat ini Gareth Bale.

Dimana dalam dokumen tersebut ternyata nilai dari pembelian Gareth Bale melebihi 100 juta Euro padahal Florentino Perez kala itu membeberkan bahwa nilai transfer sang pemain sebesar 91,6 juta Euro.

Di dalam dokumen itu tertulis bahwa kepindahan Bale ke Madrid di 2013 menelan dana total 100.759.417 Euro dan ditambah biaya lainnya sehingga total menjadi 1.015.875 Euro.

Dalam perjanjian itu ditulis bahwa El Real memiliki pilihan untuk membayar secara Cash sebesar 87.010.350 euro dalam waktu 15 hari setelah sang pemain didaftarkan, namun Madrid lebih memilih untuk membayar secara kredit untuk membayar jasa dan juga tambahan biaya lainnya dan cicilan pertama itu dibayarkan usai 10 hari setelah terjadi kesepakatan kedua belah pihak.

Madrid pun akan membayar sampai batas waktu hingga 24 juli 2016. yang menarik adalah ada satu poin dimana Tottenham dilarang mengungkap ke publik biaya total dari kesepakatan kedua belah pihak dan sementara Madrid akan mengumumkan kepada media bahwa transfer Bale bernilai 91.589.842 euro.

Transfer Bale Diyakini Melebihi 100 Juta Euro?
Dokumen Perjanjian Bale

Rebutbola.com