Wasit Tidak Mempunyai Konsistensi Yang Cukup

Wasit Tidak Mempunyai Konsistensi Yang Cukup

100
0
SHARE
Wasit Tidak Mempunyai Konsistensi Yang Cukup

Bosquets : Kami Memberinya Respect, Seharusnya Wasit Memberi Hal Yang Sama Untuk Kami

Rebutbola – Gelandang Barcelona Sergio Busquets tidak dalam mood yang baik untuk menanggapi sikap wasit yang memimpin pertandingan Barcelona melawan Athletic Bilbao di lanjutan Copa del Rey Rabu kemarin. Pada pertandingan tersebut Barca keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Sergio Bosquet mempertanyakan konsistensi wasit Gonzalez yang memimpin pertandingan tersebut, dan mengklaim bahwa para pemain yang bertanding tidak mendapat rasa hormat darinya pada pertandingan itu.

Wasit Tidak Mempunyai Konsistensi Yang Cukup
Sergio Bosquets

Dalam kemenangan tersebut para pemain Barca marah dengan penyelenggara pertandingan dan percaya bahwa para wasit tidak memiliki konsistensi yang cukup untuk membuat suatu keputusan.

Satu keputusan yang memicu kemarahan dari Bosquets adalah saat kapten Barcelona, Andres Iniesta mendapatkan kartu kuninh di akhir babak pertama.

“Sebagai kapten Andres pergi untuk berbicara dengan wasit, dia tidak mengatakan apa-apa padanya, lalu dia memberinya kartu kuning,” ujar sang gelandang kepada wartawan.

“Setelah itu, para pemain Athletic melakukan hal yang sama, lalu dia juga memberi mereka kartu kuning.

“Dia tidak memiliki pendekatan yang sama untuk kedua belah pihak, kami telah melihat hal seperti ini saat melawan Espanyol.”

“Hal yang paling bisa dilakukan adalah mengatakan bahwa itu adalah kesalahan dari panitia wasit. Namun kami memberinya rasa hormat, seharusnya dia memberi kami hal yang sama.

Pada pertandingan tersebut, Gonzales mengeluarkan total Sembilan kartu kuning, enam kartu untuk Athletic dan sisanya untuk Barcelona.

Leg kedua perempat final untuk kedua tim akan berlangsung pada Rabu depan di Nou Camp.

Rebutbola.com