Watford Sukses Gaet Costel Pantilimon Dari Sunderland

Watford Sukses Gaet Costel Pantilimon Dari Sunderland

90
0
SHARE
Costel Pantilimon
Costel Pantilimon

Watford Boyong Costel Pantilimon Dalam Kontrak Tiga Tahun

RebutbolaWatford telah berhasil menandatangani kiper dari Sunderland dan itu adalah Costel Pantilimon. Pantilimon, seorang eks pemain Manchester City, resmi bergabung dengan Watford dalam perjanjian kontrak yang berlaku selama tiga setengah tahun dan akan menyediakan kompetisi untuk si No1 Heurelho Gomes.

Pemain tim nasional Romania bertinggi badan 203 cm tersebut telah memulai musim i

ni sebagai kiper pilihan pertama Sunderland akan tetapi ia masih belum bermain untuk skuat Sam Allardyce semenjak kekalahan dengan skor 1-3 mereka oleh Chelsea di laga 19 Desember lalu.

Sebuah pernyataan pendek dalam website resmi klub tersebut memaparkan: “Sunderland ingin mengucapkan terima kasih kepada Costel dan kami ingin mendoakannya yang terbaik untuk masa depannya di klubnya yang baru.”

Costel Pantilimon
Costel Pantilimon

Watford, yang kini berada di posisi ke-12 dalam klasemen Liga Premier setelah kekalahan berskor 1-0 mereka di pertandingan melawan Swansea Senin kemarin, akan mendapatkan seorang kiper yang telah memiliki pengalaman selama tampil lebih dari 50 kali di papan atas. Pantilimon telah tampil sebanyak tujuh kali di liga tersebut untuk Manchester City dalam perjanjian yang berlaku untuk tiga tahun di klub tersebut sebelum akhirnya ia bergabung dengan Sunderland pada tahun 2014. Pemain berusia 28 tahun tersebut berpindah ke Vicarage Road untuk biaya yang dirahasiakan. Espanyol pun sempat dilaporkan bahwa mereka tertarik untuk menandatanganinya juga.

Rebutbola.com