Wenger: Ozil Kembali, Alexis Kemungkinan Besar Juga

Wenger: Ozil Kembali, Alexis Kemungkinan Besar Juga

94
0
SHARE
Wenger: Ozil Kembali, Alexis Kemungkinan Besar Juga
Ozil

Arsene Wenger Mengkonfirmasi Bahwa Ozil dan (Mungkin) Alexis Dapat Dimainkan Melawan Chelsea

RebutbolaPemain internasional Jerman ini akan kembali saat Arsenal menghadapi Chelsea, sementara terdengar kabar bahwa pemain internasional Chili, Alexis Sanchez dinilai pulih lebih awal dari cedera yang diterimannya.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah mengkonfirmasi Mesut Ozil akan tersedia dalam seleksi untuk bermain melawan Chelsea pada akhir pekan ini dan menambahkan bahwa Alexis Sanchez bisa saja tampil untuk pertandingan tersebut.

Wenger: Ozil Kembali, Alexis Kemungkinan Besar Juga
Ozil dan Alexis Sanchez

Pemuncak Liga Premier telah tanpa Alexis sejak akhir November karena masalah hamstring, sementara Ozil absen pekan lalu saat The Gunners imbang 0-0 di Stoke City karena masalah peradangan kaki.

Namun, keduanya ditetapkan menjadi fit untuk akhir pekan, sementara Francis Coquelin dan Danny Welbeck juga dalam perjalanan kembali setelah cedera lutut yang menimpa mereka.

“Dibandingkan dengan minggu lalu di Stoke, kami tidak memiliki masalah besar. Ozil tersedia dan dengan Sanchez dua hari berikutnya akan ditentukan,” kata Wenger.

“Kali ini kami merasa dia akan tersedia untuk seleksi.”

“Coquelin kembali berlatih lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan. Welbeck akan kembali di sesi latihan minggu depan dan [Tomas] Rosicky akan bermain besok dengan U-21.”

Setelah cedera hamstring di Norwich City pada bulan November, Sanchez mengalami kemunduran selama sesi latihan pada pertengahan Desember dan Wenger ingin menghindari resiko untuk pemain internasional Chili tesebut.

“Keraguannya adalah dia sudah keluar untuk waktu yang cukup lama,” tambahnya. “Tes adalah satu hal, pelatihan merupakan hal lainnya.”

rebutbola.com