Dodo Resmi Berseragam Sampdoria

Dodo Resmi Berseragam Sampdoria

98
0
SHARE
Dodo Resmi Berseragam Sampdoria
Dodo Jarang Dapat Kesempatan

Dodo Resmi Dipinjam Oleh Sampdoria Hingga Akhir musim 2015/2016

Rebutbola – Sepertinya kebijakan transfer yang dilakukan oleh Inter Milan di musim ini dinilai cukup arogan. Inter dinilai terlalu banyak mendaratkan pemain baru tetapi para pemain lama tidak banyak yang keluar.

Alhasil terjadi penumpukan pemain di beberapa lini yang menyebabkan kecemburuan sosial karena jarang mendapat kesempatan bermain. Kasus ini pula yang mendorong FIFA untuk melakukan investigasi terkait kebijakan transfer oleh Inter disinyarir telah melanggar aturan Financial Fair Play.

Sadar dirinya tidak ingin bernasib seperti yang dialami raksasa-raksasa Spanyol, Erick Thohir selaku presiden Inter pun meminta manajement untuk membuang sebagian pemain Inter yang dinilai minim memberikan kontribusi untuk Inter.

Ternyata di musim dingin ini banyak yang akan menjadi korban pemangkasan di skuat Inter, Nama ex bintang Manchester United Nemanja Vidic secara resmi telah diputus kontrak oleh Inter lalu kemudian ada Andrea Ranocchia dan Fredy Guarin yang diklaim pada bulan ini akan meninggalkan Inter.

Dodo Resmi Berseragam Sampdoria
Dodo Resmi ke Sampdoria

dan nama terakhir ialah bek muda asal Brazil yaitu Jose Rodolfo Pires Ribeiro atau biasa disebut Dodo yang resmi berseragam i Blucerchiati dengan status pinjaman. Dodo sendiri gagal bersaing ddi Guiseppe Meazza dan hanya baru memainkan satu laga yaitu di Coppa Italia dan itu juga bermain sebagai pemain pengganti.

Dodo akan diikat sampai akhir musim 2015/2016. Dodo pun meyakini keputusannya kali ini agar dirinya dapat diikut sertakan dalam skuat Brazil di Olimpiade 2016.

Rebutbola.com