Demi Scudetto Musim Ini Fiorentina Datangkan Amunisi Baru

Demi Scudetto Musim Ini Fiorentina Datangkan Amunisi Baru

96
0
SHARE
Demi Scudetto Musim Ini Fiorentina Datangkan Amunisi Baru
Mauro Zarate ke La Viola

Tino Costa dan Mauro Zarate Didatangkan Demi Scudetto ketiga di Musim Ini

Rebutbola – Persaingan ketat harus dilalui oleh klub-klub Serie A di musim ini guna mencapai satu tujuan yaitu menjadi juara di kasta tertinggi Liga di Italia.

Selisih poin diantara mereka yang berjarak hanya beberapa poin saja membuat para pengamat sepakbola sulit memprediksi secara dini siapa yang keluar sebagai juara.

Untuk lebih bersaing demi Scudetto, Beberapa klub papan yang kini berada di papan atas klasemen pun memanfaatkan momen jendela transfer musim dingin ini dengan mendatangkan sejumlah amunisi baru dan La Viola Fiorentina adalah salah satu contohnya.

Fiorentina yang kini bercokol di posisi empat klasemen sementara Serie A langsung mendatangkan dua punggawa baru ke stadion Artemio Franchi dan mereka adalah Tino Costa dan Mauro Zarate. Tino Costa adalah pemain gelandang yang berusia 31 tahun yang berasal dari klub Spartak Moscow sementara Mauro Zarate adalah penyerang sayap berusia 28 tahun yang sebelumnya bergabung dengan West Ham.

Demi Scudetto Musim Ini Fiorentina Datangkan Amunisi Baru
Tino Costa

Tino dan Zarate kedua-duanya berasal dari Argentina dan mereka juga sebelumnya sudah pernah mencicipi atmosfer Liga Italia. Tino yang diawal musim sempat dipinjam oleh Genoa dari Spartak Moscow sementara Zarate pernah menjadi bintang Serie A kala berseragam Lazio di periode musim 2008-2013.

Dengan kedatangan kedua pemain yang sudah mempunyai banyak pengalaman diharapkan dapat membuat La Viola semakin kompetitif dalam misi memperebutkan gelar Scudetto musim ini.

Rebutbola.com