Tiga Momen Spesial Gianluigi Buffon

Tiga Momen Spesial Gianluigi Buffon

96
0
SHARE
Tiga Momen Spesial Gianluigi Buffon
Senja Karir Gigi

Di senja karirnya Kini Buffon Memiliki Tiga Momen Spesial di Sepanjang Karir Sepakbola

Rebutbola – Kiper nomor satu Juventus ini belum genap berusia 38 tahun namun soal performa penampilannya Gianluigi Buffon pun masih bisa bersaing dengan para juniornya yang lebih muda bahkan dirinya masih menjadi salah satu kiper terbaik yang ada di dunia.

Gigi panggilan akrab Buffon yang akan berulang tahun ke 38 pada 28 januari nanti mengungkapkan kepada para awak media terkait rencananya kedepan. La Gazzetta dello Sport menjadi media tempat Buffon berkisah, Buffon pun mengungkapkan mempunyai tiga momen istimewa selama berkarir di industry sepakbola.

Yang pertama adalah ketika dirinya menjalani debutnya bersama Parma di Serie A di usia 18 tahun atau tepatnya di tahun 1995 yang dikatakannya sebagai perwujudan dari awal mimpinya. Kemudian yang kedua adalah ketika berhasil membawa Italia keluar sebagai Juara Dunia di tahun 2006.

Tiga Momen Spesial Gianluigi Buffon
Buffon dan Trophy World Cup

Buffon menilai bahwa saat itu adalah tahun keemasan dari tim nasional Italia. dan poin terakhir adalah momen dimana dirinya saat ini sekarang, determinasi yang membuat seorang Buffon diusia yang sudah tidak lagi muda masih bisa bermain dengan level tertinggi.

Dan ketika ditanya soal pensiun dari Sepakbola dirinya mengungkapkan akan bermain hingga dirinya berumur lebih dari 40 tahun dan target terakhirnya sebelum pensiun adalah dirinya mengakhiri karir dengan kepala tegak dan juga ingin mendapatkan gelar Liga Champions setelah di musim lalu Juventus dikalahkan oleh Barcelona di partai final.

Rebutbola.com