FIGC Ingin Roberto Mancini Gantikan Antonio Conte

FIGC Ingin Roberto Mancini Gantikan Antonio Conte

118
0
SHARE
FIGC Ingin Roberto Mancini Gantikan Antonio Conte
Mancini gantikan Conte

Conte Ingin Hengkang Usai Euro 2016 dan FIGC Ingin Mancini Menjadi Penggantinya

Rebutbola – Teka teki soal siapa pengganti Alenatore Tim nasional Italia saat ini yaitu Antonio Conte sudah menemukan titik terang.

Antonio Conte sudah meminta kepada Federasi Sepakbola Italia atau biasa disebut FIGC untuk keluar sebagai pelatih kepala usai gelaran Euro Cup 2016 yang akan dilaksanakan di Prancis itu.

conte tidak memberi tahu alasan keputusannya tersebut, namun sejumlah pihak memberitakan bahwa Conte saat ini tengah menjadi buruan beberapa klub Serie A untuk dijadikan nahkoda baru guna mengarungi persaingan Serie A di musim depan, AS Roma dan AC Milan dikabarkan sebagai peminat serius pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Sebagai gantinya Conte presiden FIGC dikabarkan sudah menaruh hati kepada pelatih Inter Milan saat ini yaitu Roberto Mancini. Mancini sendiri bisa dikatakan sebagai pelatih yang cukup sukses membawa Inter Milan menjuarai beberapa trophy.

Namun Mancini yang kedua kalinya melatih Inter masih memiliki kontrak dengan Erick Thohir sampai 2017. Jikapun Mancini setuju untuk hengkang dari Guiseppe Meaza pada akhir musim nanti, maka Thohir pun disinyalir akan menarik kembali mantan Pelatih Inter yang sukses membawa Inter meraih juara Liga Champion dan dialah Jose Mourinho.

FIGC Ingin Roberto Mancini Gantikan Antonio Conte
Mourinho Angkat Trophy Liga Champion

Mourinho yang saat ini belum memiliki klub usai dirinya dipecat oleh Chelsea diyakini bisa mengulang kejayaan Nerrazurri seperti musim 2009/2010 dimana mereka menjadi klub italia pertama yang sukses merengkuh Treble Winner.

Rebutbola.com