Martinez Minta Fokus di Menit-Menit Akhir Laga

Martinez Minta Fokus di Menit-Menit Akhir Laga

82
0
SHARE
Martinez Minta Fokus di Akhir Laga
Martinez Lupakan Hasil Laga Lawan Chelsea

Usai Ditahan Imbang 3-3 Oleh Chelsea, Martinez Minta Para Pemainnya Untuk Terus Waspada

Rebutbola – Menyakitkan!.. Itulah kata-kata yang keluar dari sebagian para pemain Everton usai laga melawan Chelsea di pekan lalu yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium.

Kemenangan di menit-menit akhir harus sirna lewat gol dari John Terry di menit 98. Chelsea pun akhirnya bisa membuat skor imbang 3-3 di akhir pertandingan tersebut.

Kevin Mirallas dan Phil Jagielka pun mengaggap kalau hasil imbang itu seperti kekalahan yang tidak mempunyai arti. Roberto Martinez sang manajer Everton pun senada dengan anak asuhnya dan dirinya pun begitu kecewa dengan para penampilan timnya di menit-menit akhir.

Namun perjalanan masih panjang dan masih banyak pertandingan di depan yang sudah menanti di depan mereka. Martinez pun meminta para pemainnya untuk move on karena di akhir pekan nanti Swansea City sudah menunggu mereka.

Martinez pun berpesan kepada Romelu Lukaku dan kawan-kawan untuk bisa meraih tiga poin di laga nanti. Dan tidak lupa juga ketika sudah unggul mereka jangan lupakan untuk bertahan dan selalu fokus hingga peluit tanda berakhir pertandingan ditiup oleh wasit.

Martinez Minta Fokus di Akhir Laga
Bintang Everton Romelu Lukaku

Romelu Lukaku kembali akan menjadi andalan Roberto Martinez di lini depan duetnya bersama Kevin Mirallas dan ditunjang oleh pasokan bola dari Ross Barkley dan Gerrard Deulofeu diyakini menjadi ketakutan tersendiri bagi Swansea City.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Everton vs Swansea City [disini].

Rebutbola.com