Adidas Salah Kirim Sarung Tangan Baru Petr Cech

Adidas Salah Kirim Sarung Tangan Baru Petr Cech

233
0
SHARE
Petr Cech
Petr Cech

Adidas Malah Kirimkan Sarung Tangan Cech Ke Chelsea

RebutbolaPetr Cech mungkin mampu mencatat sejarah Liga Premier dengan Arsenal musim ini, namun nampaknya para pembuat sarung tangannya masih hidup di masa lalu.

Adidas, yang merupakan produsen kit, mengirimkan sepasang set baru yakni sarung tangan buatan khusus untuk pesanan Cech sang kiper ke tempat pelatihan Chelsea dan bukan ke markas besar Arsenal, Hertfordshire, minggu ini – padahal kiper tersebut sudah jelas berpindah antara kedua klub tersebut musim panas lalu.

Cech yang kini berusia 33 tahun dan telah menghabiskan 11 tahun dalam hidupnya di Stamford Bridge, telah memenangkan kejuaraan sebanyak empat kali dan kini berharap untuk menjadi pemain pertama semenjak Eric Cantona untuk memenangkan gelar Liga Premier yang penuh kesuksesan dengan klub-klub yang berbeda.

Pemain internasional Republik Ceko itu masih merupakan seorang legenda Chelsea namun perpindahan dengan bandrol sebesar 10juta Poundsterling nya musim panas lalu diperkirakan akan menjadi salah satu transfer luar biasa di era Liga Premier.

Seorang sumber dari Chelsea mengatakan: “Produsen sarung tangan tersebut jelas-jelas masih menganggap Petr Cech sebagai bagian dari perabotan di Chelsea. Aneh sebetulnya untuk memikirkan dirinya berada di klub lain.”

Petr Cech
Petr Cech

Secara sportif, the Blues akhirnya mengirimkan sarung tangan tersebut kepada Cech menjelang bentrokan dengan Arsenal Minggu nanti di Emirates.

Itu akan menjadi ketiga kalinya Cech menghadapi mantan klub yang mengasuhnya yakni Chelsea. Ia sempat mengalahkan mereka di Community Shield Agustus lalu dan sempat kalah juga di jadwal liga September kemarin di Bridge.

Rebutbola.com