Benzema Dapat Dukungan Dari Mantan Rekannya Di Timnas

Benzema Dapat Dukungan Dari Mantan Rekannya Di Timnas

79
0
SHARE
Zidane Khawatirkan Pola Pikir Benzema
Karim Benzema

Trezeguet Doakan yang terbaik untuk Benzema

Rebutbola – Larangan yang diterima striker Real Madrid, Karim Benzema untuk membela negaranya, Perancis di seluruh ajang. Nampaknya tidak mendapat dukungan dari banyak pihak, salah satunya dari mantan pemainnya di Tim nasional, David Trezeguet.

Benzema Dapat Dukungan Dari Mantan Rekannya Di Timnas
David Trezeguet dan Karim Benzema

Menurut rekan setimnya tersebut, Perancis harus memasukann penyerang Real Madrid tersebut kedalam skuad untuk membela negaranya tersebut di ajang Euro 2016 yang akan di adakan pada bulan juni nanti.

Penyerang tim nasional tersebut diskors tanpa batas dari tim nasional mulai dari bulan Desember kemarin setelah dituduh memeras rekan setimnya di Perancis Mathieu Valbuena.

Mengenai hal tersebut, Benzema mendapat dukungan dari Trezeguet untuk dapat memenangkan kasus dengan tuduhan pemerasan rekaman skandal seks rekannya tersebut.

“saya melihat dari sisi olahraga. Di luar dari itu, Bukan hak saya untuk memutuskan apakah dia bersalah atau tidak bersalah. Tapi saya berharap, secara pribadi, mereka akan menemukan solusi dan Benzema akan diikut sertakan dengan Perancis dalam ajang Euro 2016.” Ujarnya kepada wartawan.

“kita semua menyadari bahwa pertandingan itu sangat penting bagi tim Perancis.”tandas mantan pemain Juventus tersebut

Sementara itu, penyerang El Real telah membantah melakukan kesalahan yang dituduhkan kepadanya tersebut, selain Trezeguet, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane adalah salah satu yang mendukung untuk pemanggilan kembali dirinya ke skuad utama Perancis untuk Euro 2016 nanti.

Rebutbola.com