Connor Wickham Akan Gantikan Posisi Harry Kane

Connor Wickham Akan Gantikan Posisi Harry Kane

76
0
SHARE
Connor Wickham Akan Gantikan Posisi Harry Kane
Connor Wickham

Alan Pardew Sebut Connor Wickham Dapat Lebih Tajam Dari Harry Kane

Rebutbola – Alan Pardew yakin striker Crystal Palace, Connor Wickham dapat menggantikan Harry Kane sebagai striker tajam.

Manajer Crystal Palace, Alan Pardew mengklaim Connor Wickham akan menggantikan pemain Tottenham, Harry Kane merupakan topik hangat di Liga Premier jika ia dapat meningkatkan performanya mencetak gol.

Meskipun memiliki awal yang agak telat untuk musim ini, pemain internasional Inggris, Kane telah menjaringkan 12 gol untuk membantu meningkatkan peluang Tottenham finish di empat besar.

Connor Wickham Akan Gantikan Posisi Harry Kane
Harry Kane, ujung tombak Tottenham

 

Crystal Palace, yang berada di urutan ketujuh dalam tabel, telah berjuang di musim ini, setelah hanya kebobolan dengan urutan keempat terendah (23 gol).

Bagaimanapun menyusul kembalinya striker andalannya dari cedera, Pardew yakin kekuatannya di depan gawang merupakan potensi untuk memberikan kejutan di liga dimana ia harus meningkatkan kesuburannya.

“Spurs memiliki pencetak gol terbaik di Liga Premier, menurut pendapat saya – Harry Kane,” kata Pardew. “Jika Kane berada di tim kami, kami akan berada di empat besar.”

“Wickham datang kembali kepada kami yang telah memberikan kami tumpangan besar. Jika dia mendapat gol di balik penampilannya kita akan memiliki pemain berkelas.”

“Orang-orang akan mulai berbicara tentang Connor Wickham dan bukan Harry Kane jika Connor mulai menambah gol.”

Palace telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka dan akan menghadapi tim asuhan Mauricio Pochettino di Selhurst Park pada Sabtu.

rebutbola.com