Dokumen Bocor Ungkap Biaya Transfer Asli Bek Man.City

Dokumen Bocor Ungkap Biaya Transfer Asli Bek Man.City

144
0
SHARE
Eliaquim Mangala
Eliaquim Mangala

Manchester City Ternyata Telah Merogoh Kocek Jauh Lebih Besar Dari Yang Mereka Akui

RebutbolaEliaquim Mangala diperkirakan mungkin akan mengenakan biaya yang mengejutkan kepada Manchester City yakni sebesar 42JUTA Poundsterling menurut sebuah dokumen transfer yang dibocorkan, seperti yang di lansir di berita malam Manchester.

Website berita sepak bola tersebut mengklaim bahwa mereka memegang sebuah salinan dari kontrak untuk transfer tersebut yang membawa bek itu ke City di tahun 2014 lalu.

Salinan tersebut menunjukkan bahwa klub tersebut telah merogoh kocek untuk lebih dari 32JUTA Poundsterling yang pada awalnya mereka akui telah mereka keluarkan untuk pemain tersebut.

Jika dilihat dari dokumen tersebut, yang sudah nampak online sejak Rabu kemarin, klub penjualnya yakni Porto hanya memiliki sebesar 56.67 persen dari hak ekonomis Mangala.

Sisanya dibagi antara The Doyen Sport Investment Limited yang memliki sebesar 33.33 persen dan 10 persen lainnya dimiliki oleh sebuah perusahaan pemasaran asal Austria.

City diharuskan membayar hampir sebesar 24Juta Poundsterling hanya untuk saham raksasa Portugis itu saja yakni Porto. Itu berarti, sisanya dari perjanjian tersebut berjumlah setotal 41.4juta Poundsterling.

Klub tersebut kini belum berkomentar mengenai munculnya dokumen tersebut.

Eliaquim Mangala
Eliaquim Mangala

Ada beberapa usul bahwa bek tersebut ditawarkan untuk berlabuh ke Valencia dalam masa pinjaman selama dua tahun sebagai bagian dari perjanjian untuk membawa Nicolas Otamendi ke Etihad Agustus lalu – itu adalah perpindahan yang ditolak pemain tersebut.

Jika City mencoba menjualnya musim panas ini, mereka kemungkinan tidak akan mampu mendekati jumlah ongkos yang telah mereka bayarkan untuknya.

Rebutbola.com