Giroud Pinta Arsenal untuk Tetap Fokus

Giroud Pinta Arsenal untuk Tetap Fokus

79
0
SHARE
Giroud Pinta Arsenal untuk Tetap Fokus
Olivier Giroud, striker Arsenal

Olivier Giroud Pinta Rekan Satu Timnya untuk Tetap Fokus

Rebutbola – Olivier Giroud yakin Arsenal masih bisa memenangkan gelar tapi tahu mereka tengah menghadapi persaingan sengit dengan Leicester City dan Manchester City.

Striker Arsenal, Olivier Giroud telah mendesak rekan satu timnya untuk tetap fokus pada saat ini dan tidak berpikir tentang pengangkatan gelar Liga Premier pada bulan Mei.

Tim London Utara ini berada di puncak klasemen bersama tim kejutan, Leicester City dengan 44 poin setelah 22 pertandingan, dan menikmati lima pertandingan tak terkalahkan setelah kekalahan mereka di Boxing Day melawan Southampton.

Giroud Pinta Arsenal untuk Tetap Fokus
Giroud dan Wenger

Giroud telah menyarangkan 12 gol di liga musim ini untuk membantu The Gunners memuluskan langkah untuk gelar Premier League setelah sekian lama. Namun pemain asal Prancis ini berkepala dingin meskipun peluang klubnya cukup kuat untuk raih gelar kali ini.

“Saya hanya mengambil pertandingan demi pertandingan, seperti tim,” kata striker ini kepada situs resmi Arsenal.

“Kami harus bangkit kembali setelah kekalahan Southampton dan sekarang kami pada benar-benar dalam rentetan pertandingan yang baik.

“Ini sedikit memalukan bahwa kami harus imbang di akhir pertandingan melawan Liverpool, tapi itu adalah permainan yang fantastis untuk penonton dan itu adalah salah satu permainan terbaik saya bersama Arsenal.”

“Perlombaan ini sangat ketat karena Leicester City dan Manchester City akan berjuang juga.”

“Kami memiliki sedikit keuntungan atas Manchester United dan Tottenham saat ini tetapi mereka bisa kembali jika Anda kehilangan dua pertandingan, Anda tidak pernah tahu.”

Arsenal akan mengalami bentrokan kandang melawan juara bertahan Chelsea pada hari Minggu.

rebutbola.com