Klopp Samakan Nasib Sturridge dengan Gelandang Dortmund

Klopp Samakan Nasib Sturridge dengan Gelandang Dortmund

58
0
SHARE
Klopp Samakan Nasib Sturridge dengan Gelandang Dortmund
Sturridge dan Klopp

Klopp Akan Terus Bersabar Menunggu Pulihnya Cedera Sturridge

Rebutbola – Jurgen Klopp membandingkan nasib Daniel Sturridge dengan gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp harus bersabar dengan Daniel Sturridge seperti yang dia dan Ilkay Gundogan lakukan di Borussia Dortmund.

Sturridge telah diganggu oleh cedera di sepanjang karirnya di Liverpool – dengan setidaknya tujuh kali mengalami cedera.

Klopp Samakan Nasib Sturridge dengan Gelandang Dortmund
Klopp dan Gundogan

Seperti Sturridge, pemain internasional Jerman, Gundogan diganggu masalah cedera – hilang hampir keseluruhan musim 2013-14 – sebelum akhirnya kembali dari masalah punggung tersebut dan bermain secara teratur.

“Saya punya 15 bulan dengan Ilkay Gundogan di mana kami harus menunggu semua it. Hal kembali dan kami tidak punya kesempatan untuk memaksakan hal ini,” Klopp menjelaskan. “Ini bukan masalah punggung yang menimpa Daniel, tapi otot.”

“Keluar dari tanggung jawab, kami harus melakukan segala yang kami bisa untuk memberinya kekuatan fisik untuk bisa bermain sepak bola di Premier League.”

Klopp mengatakan ia tidak perlu membuat keputusan tentang masa depan pemain tersebut di klub, dan bahwa dia tidak memiliki pilihan lain selain untuk bersabar dengan pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Saya tidak perlu membuat keputusan tentang Daniel,” katanya. “Membuat keputusan tentang apa? Saya punya dua setengah tahun tersisa di kontrak saya dan telah di sini selama tiga atau empat bulan. Itu bukan masalah.

“Kami harus sabar dan dalam hal ini saya tidak punya pilihan lagi.”

“Untuk memiliki pemain seperti Daniel dalam skuad Anda adalah situasi yang baik, dan ketika tidak memungkinkan untuk memainkan dia, itu bukan situasi yang baik.”

rebutbola.com