Leicester City Pinjamkan Strikernya Ke Hoffenheim

Leicester City Pinjamkan Strikernya Ke Hoffenheim

168
0
SHARE
Andrej Kramaric
Andrej Kramaric

Andrej Kramaric Akan Segera Dipinjamkan Ke Hoffenheim

RebutbolaLeicester City kini sudah memberi izin kepada penandatanganan rekor klub tersebut yakni Andrej Kramaric untuk bergabung dengan Hoffenheim dalam masa pinjaman untuk sisa musim ini.

Banyak yang diharapkan dari pemain berusia 24 tahun tersebut terutama ketika klub itu telah mengalahkan Chelsea dalam perebutan striker khas mereka bulan Januari yang lalu. Dari itu, Leicester membayar Rijeka sebesar 9.7juta Poundsterling.

Kramarik telah berjuang keras dan akan menghabisi sisa musim ini dengan tim yang kini berada di bawah klasemen Bundesliga.

Pemain internasional Korasia tersebut menjelaskan di website Hoffenheim: ”Saya tidak sabar sekali dalam bab baru saya bersama TSG dan Bundesliga dan ingin memainkan peran saya untuk mengangkat tim tersebut.”

Kramarik baru hanya tampil sebanyak lima kali musim ini dengan satu-satunya gol yang ia berikan di laga berujung kemenangannya dalam piala Capital One saat melawan Bury dengan hasil skor 4-1.

Claudio Ranieri memahami keputusasaan bomber tersebut untuk masuk ke ke tim utama sepak bola terutama karena Croatia bermain di Euro 2016.

Claudio Ranieri
Claudio Ranieri

“Andrej sekarang harus memikirkan European Championships musim panas ini jadi penting sekali untuknya jika ia berkesempatan untuk bermain. Ia adalah pemain yang fantastis dan sangat profesional namun di momen ini kami juga punya striker lain yang bermain lancar. Saya sudah berbincang dengannya dan sebuah masa pinjaman adalah yang terbaik untuk semua pihak.”

Rebutbola.com