Messi Jawab Tantangan Mengenai Stadium Terparah

Messi Jawab Tantangan Mengenai Stadium Terparah

112
0
SHARE
Luis Enrique : Tidak Ada Sihir Yang Bisa Membuat Messi Terus Bermain
Lionel Messi

Messi Berikan Jawabannya Untuk Pertanyaan ‘Apakah Ia Mampu Bertahan Di Malam Selasa Berangin dan Basah di Stoke’

RebutbolaBritannia Stadium milik Stoke sering dianggap sebagai pengukuran untuk para pemain asing serta impor yang mewah di Liga Premier.

Tentu mereka semua punya kemampuannya serta potongan rambut yang modern dan para WAGS yang penuh glamor, namun apakah mereka semua mampu melakukannya di malam Selasa yang dingin, basah, serta berangin di Stoke?

Kondisi di Britannia telah merendahkan para pemain bintang namun pertanyaan yakni apakah sang pemain terbaik di planet ini dapat bernaung disana, masih belum terjawab.

Hingga saat ini tentunya.

Betul sekali, pria tersebut, Lionel Messi, sempat menerka-nerka jika dirinya betul akan mampu tampil di the Potteries.

Dan sang lima kali juara Ballon d’Or bersikeras bahwa ia mampu untuk bertahan dengan semua tantangan dari tim Mark Hughess dan semua elemen yang mereka dapat lemparkan kepadanya, menurut bomber Stoke, Bojan.

Keduanya bermain bersama di Nou Camp dan Bojan menguak bahwa ia telah berbincang dengan mantan koleganya tentang kehidupannya di Inggris.

“Messi mampu melakukannya! Saya paham bahwa tim mereka tidak ingin datang ke Stadion Britannia terutama di musim salju dan dengan anginnya yang teramat sangat dingin.”

Guillem Balague si cendekiawan juga menambahkan: “Saya tanya Messi mengenai hal itu dan ia berkata ‘Orang-orang itu yang mengatakan itu semua seharusnya sadar bahwa saya telah bermain di kondisi yang lebih parah di Rosario saat saya berusia 11 tahun bahkan dengan pecahan kaca di lapangan, lubang-lubangnya, dan masih banyak lagi.’

“ia juga bermain dengan baik.”

Bojan Krkic Lionel Messi Jawab Tantangan Mengenai Stadium Terparah
Bojan Krkic

Jadi itulah jawabannya. Apakah stoke harus meresmikan sebuah tantangan untuk si Messi? Pada intinya, Messi sudah pasti akan menunggu mereka.

Rebutbola.com