Manajer Napoli Sebut Roberto Mancini ‘Homo’

Manajer Napoli Sebut Roberto Mancini ‘Homo’

86
0
SHARE
Mancini Sesali Kesalahan Musim Ini
Roberto Mancini

Manajer Napoli Dianggap Tidak Pantas Di Persepakbolaan

Rebutbola – Manajer Internazionale, Roberto Mancini, menjadi terlibat dalam sebuah percekcokan penuh geram dengan rekan Napoli nya disaat laga final perempat piala Italia Selasa kemarin yang mana tim Milan tersebut berhasil menang telak dengan skor 2-0 alhasil dari gol-gol oleh Stevan Jovetic dan Adem Ljajic.

Meskipun begitu, hasil tersebut begitu cepat dilupakan setelahnya dan Manchini yang jelas-jelas syok dan murka memaparkan tentang perjumpaannya dengan sang manajer Napoli itu di samping lapangan.

“Konfrontasi yang di samping lapangan? Kau harus tanya Sarri mengenai itu karena ia adalah seorang rasis. Orang-orang semacam dia tidak pantas berada dalam sepak bola. Ia menggunakan kata-kata yang rasis. Saya sempat berdiri untuk bertanya mengenai lima menit tambahan dan Sarri meneriakkan kata ‘banci’ dan ‘homo’ kepada saya.”

“Orang-orang semacam dia seharusnya tidak berada dalam persepakbolaan. Umurnya 60 tahun padahal. Sang pejabat keempat sudah mendengar ini namun ia tidak mengatakan apapun juga. Ia datang untuk menemui saya di ruang ganti untuk meminta maaf namun seharusnya ia malu atas dirinya sendiri.”

Manchini sempat tidak menyaksikan gol kedua dari timnya selagi ia terbawa emosi dengan pejabat keempat lalu kemudian dengan Sarri dan ia diusir keluar dari samping lapangam.

Permasalahan tersebut bermula-mula dikarenakan pejabat tersebut keliru mengindikasikan waktu tambahan sembilan menit sebelum ia akhirnya berubah pikiran dan menunjukkan waktu lima menit.

Segala yang Sarri dapat jelaskan dari perseteruan tersebut ialah bahwa ia “tidak dapat mengingat” apa yang ia telah ucapkan ke Manchini dan bahwa “apa yang ia ucapkan di lapangan harus menetap di lapangan saja”.

Mancini dan Sarri
Mancini dan Sarri

Sarri sudah tidak asing dengan kontroversi. Tahun lalu ketika bertanggung jawab atas Empoli, ia sempat didenda sebesar 5000 Euro setelah pertandingan melawan Varese setelah mengolok-olok dengan sikap kasar kepada fans namun berhasil kabur dari hukuman karena berkomentar yang serupa dengan yang baru-baru ini.

“Sepak bola sudah menjadi olah raga untuk para banci. Peluit lebih sering ditiup dibanding di Inggris karena dijalankan oleh para homoseksual” Ujar Sarri.

Rebutbola.com