Milan Hanya Takut Dengan Juventus dan Napoli

Milan Hanya Takut Dengan Juventus dan Napoli

105
0
SHARE
Milan Hanya Takut Dengan Juventus dan Napoli
Abate

Abate Ungkap Timnya Hanya Bisa Kalah Dari Juve dan Napoli

RebutbolaAbate menyatakan bahwa Adriano Galliani sejauh ini telah berhasil membuat AC Milan menjadi tim yang kuat yang hanya dapat kalah dari Juventus dan Napoli saja.

Milan musim ini nampak kesulitan untuk menggapai target mereka agar dapat masuk kembali ke Liga Champions yang mereka tetapkan sebelumnya di awal musim. Padahal musim panas lalu mereka mendatangkan cukup banyak pemain.

Dengan performa dan penampilan yang tak memuaskan, kritikan kemudian mengalir deras pada skuad Milan. Tak hanya Sinisa Mihajlovic saja Galliani juga terkena cemoohan dari para fans Rossoneri. Perekrutan pemain yang ia lakukan dianggap gagal. Namun tudingan tersebut dibantah oleh pemain belakang AC Milan Abate.

Milan Hanya Takut Dengan Juventus dan Napoli
Abate

“Saya tak setuju. Galliani telah membangun sebuah tim yang kompetitif. Hanya Juventus dan Napoli yang memiliki skuat lebih tangguh dan menjadi rival kami,” ujar Abate kepada La Gazzetta dello Sport.

Pemain belakang timnas Italia itu kemudian merespon isu akan kedatangan kembali Ibrahimovic  ke San Siro. Ia pun mengaku sempat berharap transfer balik si kucing itu bisa benar benar terlaksana kala itu.

“Saya memiliki hubungan yang erat dangan Zlatan. Ketika ada rumor tentang dirinya pada musim panas lalu saya sempat berharap ia kembali ke sini. Hal itu akan sangat bagus sekali bagi tim saat ini,” serunya.

Rebutbola.com