Mitra Kukar Takut Letusan Bromo ?

Mitra Kukar Takut Letusan Bromo ?

109
0
SHARE
Mitra Kukar Takut Letusan Bromo ?
Jafri Sastra

Takut Gangguan Bandara, Mitra Kukar Berangkat Lewat Surabaya

Rebutbola – Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra membeber alasan di balik pilihan timnya untuk berangkat ke Jakarta via Surabaya alih alih tidak terbang langsung dari Malang. Menurut Pelatih Mitra Kukar ini langkah tersebut diambil demi mengantisipasi dampak erupsi Gunung Bromo yang bisa saja nanti akan berakibat buruk bagi kondisi timnya.

“Kami memang sengaja memilih berangkat dari Surabaya,” ujar Jafri Sastra.

“Kami tidak mau, nanti terlanjur memesan tiket dari Malang tapi tiba tiba bandara tutup karena Gunung Bromo sedang dalam keadaan erupsi,” sambungnya.

Mitra Kukar sendiri telah mengakhiri pemusatan latihan mereka demi menghadapi Final Piala Jenderal Sudirman di Kusuma Agro Batu. Jumat 22 Januari pagi tadi, usai menggelar latihan para punggawa Naga Mekes segera berangkat ke Surabaya untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta via jalur udara.

Mitra Kukar Takut Letusan Bromo ?
Mitra Kukar

Di partai Final, Rizky Pellu dan kawan kawan bakal menghadapi Semen Padang. Laga ini bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Minggu 24 Januari.

Sementara itu, Jafri mengaku usai melakoni pemusatan latihan sejak awal pekan ini anak asuhnya sudah berada dalam kondisi siap tempur. Mereka sudah siap menghadapi Semen Padang untuk kali ketiga dalam turnamen ini.

“Kita sudah benahi seluruh aspek permainan pada laga puncak ini,” tegas Jafri.

Rebutbola.com