Neymar Sr konfirmasi peremuan dengan Real Madrid

Neymar Sr konfirmasi peremuan dengan Real Madrid

86
0
SHARE
Pertemuan Neymar Dengan Real Madrid Sebelum Ballon d’Or
Neymar

Pertemuan Neymar Dengan Real Madrid Sebelum Ballon d’Or

Rebutbola – Penyerang Barcelona, Neymar dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan Real Madrid sebelum ajang Ballon d’Or. Namun ayahnya menepis rumor tersebut.

Sang ayah yang sekaligus menjadi agen dari pemain internasional Brazil tersebut menertawakan isu yang mengaitkan anaknya dengan Los Blancos. Terlebih isu yang menyebutkan bahwa telah terjadi pertemuan antara kedua belah pihak untuk membicarakan transfer sang pemain.

“Laporan yang menyebutkan ada pertemuan antara Real Madrid dan kami adalah rumor yang konyol.” kata Neymar Sr El Mundo Deportivo.Pertemuan Neymar Dengan Real Madrid Sebelum Ballon d’Or

“Kami semua berada di Hotel yang sama sebelum acara penobatan pemain terbaik tersebut, baik pihak Madrid maupun Barcelona.

“Kami menyapa semua orang yang menghadiri acara tersebut, tapi mengenai pertemuan tersebut, itu hanya omong kosong.”

Pemain berusia 23 tahun tersebut memang sedang bersinar bersama La Blaugrana, terlebih setelah dirinya berhasil menggantikan posisi Lionel Messi, saat La pulga di bekap cedera lutut akhir November lalu. Hal tersebut mengundang perhatian bagi tim-tim lain seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain dalam beberapa bulan terakhir, namun ayahnya telah menekankan bahwa anaknya tidak berniat untuk meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

“Kami memiliki kontrak dengan Barcelona .dan Neymar senang berada di klub ini,” tambahnya.

“Dia ingin memperpanjang kontraknya di akhir musim nanti

“Saya adalahh satu-satunya wakil untuk Neymar dan satu-satunya orang yang dapat melakukan negosiasi dengan tim manapun untuk masa depan anak saya.” Tutup sang ayah.

Rebutbola.com