Pelatih Sunderland Merasa Bersalah Atas Debut Buruk Jan Kirchhoff

Pelatih Sunderland Merasa Bersalah Atas Debut Buruk Jan Kirchhoff

86
0
SHARE
Pelatih Sunderland Merasa Bersalah Atas Debut Buruk Jan Kirchhoff
Sam Allardyc, manajer Sunderland

Sam Allardyce Merasa Bertanggung Jawab Atas Debut Buruk Jan Kirchhoff

Rebutbola Jan Kirchhoff memiliki mimpi buruk saat melakukan debut Premier League, tetapi manajer Sunderland, Sam Allardyce mengatakan dia lah sebenarnya yang mesti disalahkan.

Manajer Sunderland, Sam Allardyce bertanggung jawab penuh atas debut buruk Jan Kirchhoff dengan kekalahan 4-1 oleh Tottenham Sabtu lalu.

Kirchhoff datang sebagai pengganti babak kedua dan dua dari empat gol yang diterima Sunderland merupakan kesalahannya, yang termasuk memberikan hukuman penalti kepada Harry Kane untuk mencetak gol.

Pelatih Sunderland Merasa Bersalah Atas Debut Buruk Kirchoff
Jan Kirchhoff

Bek tengah ini bergabung Sunderland pada awal Januari setelah menghabiskan dua musim di Bayern Munich, juga bermain selama satu setengah musim bersama Schalke.

Namun, menyusul debut buruk Premier League di White Hart Lane, Allardyce mengatakan bahwa dia lah yang harus disalahkan atas debut buruk pemain tersebut.

“Pengalaman untuk pertandingan ini merupakan hal yang besar untuk dia,” kata manajer. “Dia melihat, dalam satu gerakan, apa itu Liga Premier dan bagaimana sulitnya dibandingkan dengan berada di Jerman, di mana dia tahu bahasa serta para pemain dan bagaimana dia nyaman dengan hal tersebut.”

“Jadi, ini saya yang patut disalahkan, lebih dari dirinya yang harus menerima debut buruknya. Saya tidak marah dengan dia sama sekali, saya benar-benar menyalahkan diri saya sendiri.”

Sunderland yang berada di urutan dua terbawah di Liga Utama Inggris akan menjamu AFC Bournemouth pada hari Sabtu pekan ini.

rebutbola.com