Rencana Da Rocha Sebelum Laga Final

Rencana Da Rocha Sebelum Laga Final

96
0
SHARE
Rencana Da Rocha Sebelum Laga Final
Mitra Kukar

Da Rocha Sudah Siapkan Selebrasi Sebelum Final

RebutbolaArthur Cunha da Rocha mengaku ingin kembali mencetak gol pada ajang Piala Jenderal Sudirman ini. Pemain belakang Mitra Kukar ini bahkan telah menyiapkan selebrasi khusus jika nanti dia bisa mencetak gol di laga puncak turnamen ini yang bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada akhir pekan ini.

“Saya akan persembahkan gol ini bagi istri saya, Akila Vieira Cunha, saya harap semua berjalan dengan lancar” ujar Arthur.

“Saya akan cium jari manis, sebagai simbol mencium cincin kawin kami,” ujar pemain berusia 26 tahun ini.

Sebelumnya Mitra Kukar sukses melaju ke Final Piala Jenderal Sudirman. Dan di puncaknya Mereka bakal bertemu Semen Padang pada laga yang bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta Minggu 24 Januari ini.

Rencana Da Rocha Sebelum Laga Final
Da Rocha

Sepanjang turnamen ini Arthur telah mencetak satu gol. Gol ke gawang Arema Cronus inilah yang membuat Mitra Kukar sukses untuk menahan tuan rumah dan akhirnya menang melalui adu penalti dengan skor 4-3.

Menurut Arthur gol pertamanya ini ia persembahkan bagi sang putra Benjamin. Saat ini sang putra yang masih berusia delapan bulan tinggal bersama istri Arthur di Rio de Janeiro Brazil.

“Waktu itu, selebrasi saya mengisap jempol. Ini menirukan kebiasaan putra saya yang masih bayi,” tandasnya.

Rebutbola.com