Wenger Beri Satu Pesan Penting Pada Pemainnya

Wenger Beri Satu Pesan Penting Pada Pemainnya

154
0
SHARE
Wenger Gambling Dengan Cedera Sanchez
Arsene Wenger - photo

Arsene Wenger Yakin Costa Bisa Pancing Emosi Pemain Bertahannya

Rebutbola – Menjelang laga di kontra Arsenal vs Chelsea hari Minggu nanti, pelatih Arsene Wenger langsung memperingatkan para pemain bertahannya untuk tetap waspada pada Diego Costa jika ia bisa fit dan bermain di laga nanti, hal ini dikarenakan sang pelatih yakin striker asal Spanyol itu bisa memancing keributan yang akan berujung kerugian pada timnya.

Saat ini Costa memang tengah menjalani penyembuhan tulang keringnya yang memar, akibat cedera ini pun ia harus absen saat The Blues berhadapan dengan Everton pada Sabtu lalu.

Kerugian Chelsea Karena Absennya Costa
Diego Costa – photo

Di pertemuan sebelumnya, aksi emosional dari mantan striker Atletico Madrid ini berhasil membuat Gabriel Paulista dikirim keluar lapangan oleh sang pengadil. Akan tetapi selepas laga itu, pihak FA memutuskan hal yang berkebalikan dengan mencabut kartu merah dari Paulista dan memberikan sanksi larangan bertanding pada Costa, hal itu dikarenakan striker bernomor punggung 19 ini terbukti sebagai pemain yang memulai keributan tersebut.

“Kami harus siap dengan segala yang dilakukan oleh Costa, dan selepas itu saya hanya akan pasrahkan pada wasit.” Ujar Wenger.

“Kami telah belajar dengan baik dari kejadian di pertemuan sebelumnya, namun saya akui hal tersebut pasti akan sangat sulit bagi para pemain di lapangan.”

“Faktor stamina ataupun kondisi skor bisa mempengaruhi kemampuan pemain dalam menjaga emosinya.” Tutup Wenger.

rebutbola.com