Wenger Sebut Stadion Wembley Sebagai Mimpi Buruk

Wenger Sebut Stadion Wembley Sebagai Mimpi Buruk

101
0
SHARE
Wenger Sebut Stadion Wembley Sebagai Mimpi Buruk
Arsene Wenger

Arsene Wenger Peringatkan Chelsea dan Tottenham yang Akan Gunakan Wembley Sebagai Stadion Sementara Mereka

Rebutbola – Manajer Arsenar berpendapat bahwa bermain di ajang Liga Champions di Wembley adalah mimpi buruk.

Arsene Wenger telah memperingatkan Chelsea dan Tottenham atas “mimpi buruk” yang Arsenal alami selama bermain di ajang Liga Champions di Stadion Wembley.

Arsenal bermain di Wembley di Liga Champions selama dua musim antara musim 1998 dan 2000 setelah dipaksa untuk memotong alokasi tiket mereka di Highbury dengan 6.000.

Wenger Sebut Stadion Wembley Sebagai Mimpi Buruk
Wembley Stadium

Tim asuhan Wenger gagal untuk bisa keluar dari babak grup dua kali, harus kehilangan poin melawan melawan Lens, Dynamo Kiev, Fiorentina dan Barcelona.

Chelsea akan menggunakan Wembley untuk tahun 2017 dan seterusnya saat mereka merenivasi Stamford Bridge, sementara Tottenham juga mencari rumah sementara saat mereka membangun stadion baru mereka.

Tapi Wenger memperingatkan klub-klub tersebut bahwa mungkin ada konsekuensi yang mengerikan.

“Itu adalah mimpi buruk [bagi kami],” katanya. “Di belakang itu adalah keputusan yang salah.”

“Kami memutuskan untuk pergi ke Wembley, tapi kami tidak merasa berada di rumah. Lapangan itu lebih besar, tanah berbeda dan untuk pemain Inggris tidak biasa untuk itu.”

“Kami menggunakan Highbury, untuk pertandingan yang ketat dan sayangnya kami bermain melawan Dynamo Kiev, yang cukup tangguh untuk berlarian lapangan sangat besar. Itu adalah kerugian pastinya.”

“Ada yang kurang menguntungkan sekarang karena stadion ini sedikit berbeda tapi lapangannya persis sama.”

Ditanya apakah Arsenal akan berbagi Emirates dengan rival mereka di London, Wenger mengatakan: “Tidak juga, karena kami mengorbankan banyak hal untuk membangun stadion ini dan harus finansial harus ketat untuk membayar hal tersebut kembali.”

“Saya tidak tahu, tapi saya tidak merasa itu adalah dalam rencana kami. Kami tidak membutuhkannya dan kami belum didekati untuk itu juga. Ini keputusan dewan, bukan milik saya.”

rebutbola.com