Connect with us

Wenger Tegaskan Arsenal Siap Melawan Kerasnya Diego Costa

Wenger Tegaskan Arsenal Siap Melawan Kerasnya Diego Costa
Baca Juga

Berita terkini

Wenger Tegaskan Arsenal Siap Melawan Kerasnya Diego Costa

Arsene Wenger Yakin Timnya Dapat Menahan Kerasnya Diego Costa

Rebutbola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah memperingatkan anak buahnya untuk tidak menanggapi provokasi Diego Costa dalam bentrokan hari Minggu melawan Chelsea.

Arsene Wenger memperkirakan striker Chelsea, Diego Costa akan mempersulit barisan pertahanan Arsenal ketika mereka bertemu untuk bentrokan pada hari Minggu pekan ini, tetapi yakin anak buahnya akan sampai untuk melaksanakan tugas yang mereka emban.

Wenger Tegaskan Arsenal Siap Melawan Kerasnya Diego Costa

Gabriel terlihat berseteru dengan Diego Costa

Pemain internasional Spanyol itu terlibat suatu perkelahian dengan Gabriel dan diakhiri dengan kartu merah yang diterima Gabriel pada pertandingan Chelsea vs Arsenal bulan September 2015, dan gaya bermain fisiknya telah membuatnya menjadi berita utama pada lebih dari satu kesempatan.

Wenger memperkirakan akan ada pertarungan lagi oleh Diego Costa, yang menerima larangan tiga pertandingan karena melakukan kekerasan pasca kemenangan Chelsea 2-0 atas Arsenal, Minggu, namun mendesak anak buahnya untuk tetap tenang dan mempertahankan rekor disiplin yang kuat.

“Kami harus siap untuk pertempuran karena Costa memberikan perlawanan,” kata Wenger.

“Setelah itu, semuanya terseerah wasit.”

“Kami yakin bahwa poin yang kami dapat dan catatan kami terkait dengan disiplin yang kita tekuni.”

“Pada hari itu kami menerima kekalahan karena kami sedikit tidak beruntung dengan keputusan wasit,” tambah manajer Arsenal tersebut. “Saya percaya kami memiliki catatan yang sangat kuat di bagian depan dengan disiplin yang di Liga Premier dan kami ingin mempertahankannya.”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top